[2nd Pregnancy] Hamil Week 15

Nda seru banget deh :(. Hamil week 15 ini diisi dengan…sakit berjamaah! Huhuhu.

Padahal yah di week 15 itu, pas hari kamisnya ada acara selametan di rumahnya Ira, satu gedung ama gw, cuma dia di lantai 1. Ampe begah-begahan deh makan sate padang + nasi kuning hehehe. Rezeki ibu hamil ^_^.

Nah, ternyata disitu juga deh biang keladinya. Ada salah satu tamu, yang suami + anaknya lagi kena flu berat, malah rabu nya baru keluar dari rumah sakit boooo. Ternyata tetep gituh dateng juga di acara. Dan oke dehhhhh, pas kelar acara, hampir 100% tamu yang dateng ketiban flu. Kecuali mba Diana, yang dateng sendirian.

Ini virusnya emang kenanya ke bapak-bapak nya dulu, baru nular ke anaknya, emaknya belakangan dah. Gw juga bingung kompakan gitu keluarga-keluarga lain kenanya berurutan : bapak – anak2 – emak hehehe :D.

Hadooohhh, ribetnya ngurusin anak + suami sakit. Anak gw kena radang tenggorokan lagi, persis kaya 6 bulan lalu, kena penyakit yang sama di Jakarta ketularan oma + papah nya. Ampe seisi rumah sakit, Sekarang kejadian lagi deh :(.

Abis itu baru deh emaknya yang kena. Berat badan ampe melorot lagi ke 48 kg. Padahal udah sempet 50 an kilo lagi lowh… selera makan ilang, dan mual-mual nya dateng lagi. Emang sih seminggu sebelumnya gw kena infeksi bakteri gitu. Common issue sih kata dokternya. Tapi gw terpaksa dikasi antibiotik.

Pas antibiotik kelar, eh malah kena flu lagi :(. Ama dokter THT nya dengan terpaksa dikasi antibiotik lagi. Maaaak, kenyang dah anak gw makan antibiotik :'(.

Ya sudahlah, ambil hikmahnya sajah ^_^. Digodain ama suami gw, untung pindahnya jadi ke Jeddah, katanya gw bisa mati berdiri kalo kena kejadian yang sama di Montreal hihihi.

Iyalah, di Montreal gag bisa katering kaya disini kaleeeee, dan gag ada tenaga bibik yang bisa dipake sekali-sekali buat beres-beres rumah saat darurat kaya gini. Kalo di Jeddah, ya kaya di Indo ajahhhh, cucok lah buat ibu2 ‘manja’ kaya gw hahaha.

Hari ini udah masuk minggu ke-17, flu sudah mereda. Biarpun masih mual-mual , ya udahlah kali masi efek batuk-batuk parahnya :(. Dah musim haji pulak neh disini, beberapa temen lagi ancer-ancer mu pergi haji ^_^. Semoga segala amalan diterima di sisi Nya dan menjadi haji yang mabrur :).

Kenangan hamil anak ke-2 di Jedah, tahun 2010-2011
Kenangan hamil anak ke-2 di Jedah, tahun 2010-2011