Sekolah Annisa Bintaro

Sekolah Annisa Bintaro

Sekolah Annisa Bintaro nama sebenarnya An-Nisaa’ Izada.
Alamatnya di : Jl. Jombang Raya No.25A, Pd. Aren, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15224
Buat warga Tangsel sekitaran Boulevard pasti sudah paham banget ya area Jombang Raya ini punya banyak lokasi sekolah incaran para orang tua hehehe. Kok bukan incaran murid? Ya kan murid-muridnya dimasukin sekolah sama emak bapaknya :p.
sekolah annisa bintaro
Yang ingin mencari kurikulum islami, sekolah Annisa Bintaro ini salah satu pilihan yang cukup bagus. Lokasinya berdekatan dengan Sekolah Auliya Bintaro yang sudah pernah saya review di sini, yes? ;). 
Saya belum pernah ke sini langsung. Karena saya memang mencari kurikulum Cambridge buat anak-anak. Tapi terus ada yang berbaik hati kirim email menginfokan soal sekolah ini. Seneng banget. Karena niat saya memang pengin review sebanyak mungkin sekolah anak di area Bintaro untuk memudahkan para ortu yang masih milih-milih sekolah buat para ananda ^_^.
Pengalaman Orang Tua 
Nah, saya tuh pernah ketemu teman yang anaknya sekolah di sini. Temen sekampus yang tinggal di sekitaran BinLoop juga. Papasan pas lari terus ngerumpi deh soal sekolah anak-anak dll hehehe.
Sekolah Annisa Bintaro
Cakep yak perpustakaannya *laaffff*
Anaknya yang kedua sekolah di Sekolah Annisa Bintaro ini. Katanya lumayan disiplin sekolahnya. Definisi disiplin ini kalau contohnya dia, anaknya yang kedua kan suka kelayapan dalam kelas. Nah, katanya anak TK pun diminta duduk manis di kursinya gak boleh jalan-jalan gitu.
Waktunya menulis ya menulis. Waktunya belajar ya belajar. Kalau di TK kan ada juga yang penginnya anak-anak dibebaskan bereksplorasi dst. Anak saya TKnya di Ireland hihihhi. Tapi setahu saya anak TK di Irlandia juga gak bebas berkeliaran dalam kelas kalau jam pelajaran. Memang selalu disuruh duduk di kursi masing-masing kecuali memang ada kegiatan yang mengharuskan mereka berdiri atau wara wiri dalam kelas.
Temen saya nih karena anak sulungnya masuk Mutiara Harapan. Konon, Mutiara Harapan nih santaaaaaiiiiii hehehehe. Sama-sama pakek label Islam-islam gitu sih. Tapi Mutiara Harapan ini termasuk sekolah bersertifikasi Cambridge. Tentunya sudah pernah pula aku review di sini ;). 
Anak bungsu saya juga sekolah di Jombang Raya. Tepatnya di Sekolah Tunas Harapan. Agak deket dari Sekolah Annisa Bintaro ini. Annisa punya lahan parkir di luar gerbang sekolah. Soal macet ya pasti macet mah itu jalan Jombang di jam pergi dan pulang sekolah.
Tapi bagusnya sekolah-sekolah di Bintaro ini apa saling janjian jam pulangnya bisa beda-beda gitu jadi enggak bakal macet ampe mampus lah ya hehehehe.
Fasilitas Sekolah Annisa Bintaro
Fasilitasnya sih cakep. Udah ada satu gambar di atas tuh ya, yang perpustakaannya. Ini ngambil dari websitenya si Sekolah Annisa Bintaro di sini.
Ada kolam renangnya jugak. Supeeerrr :D. Mengapa daku berasa duta Annisa yak hahahahaha :
Playgroundnya juga lumayan banget. Saya sih yang penting bersih dan nyaman yak. Gak perlu yang mewah-mewah gimana gimana. Nah, kalau lihat fotonya sih caem deh taman bermainnya Annisa nih ^_^.
Saya belum survey langsung btw. Eh, tadi dah bilang deng di atas hehehe.
Biaya Sekolah Annisa Bintaro
Untuk biaya sekolahnya, saya hanya copy paste dari kiriman seorang Bunda via email saya :
Uang pangkal KB besar Rp6.750.000
SPP Rp895.000
Uang pangkal TKA sebesar Rp17.000.000
SPP Rp1.200.000
Biaya TK sekolah annisa bintaro
Dari segi harganya cukup bersaing dengan Budi Mulia memang. Tapi gedung sekolah Budi Mulia itu lebih gede dan luas. Lapangannya juga buanyaaaaakkk. Saya pernah bikin video nih tentang sekolah Budi Mulia. Sam-sama di jalan Jombang hehehehe.
Kalau kurikulumnya sepertinya mengikut Kurikulum Nasional sih ya. Tentunya porsi belajar agama sepertinya lebih banyak. Tapi sebanyak apa dan belajar apa saja saya enggak paham.
Di atas kan saya sudah kasih link sekolahnya, ya. Coa aja diintip-intip ^_^.
Nah, sekian dulu review sekolah Annisa Bintaro ini. Semoga info-infonya membantu yes?
Oiya temen-temen, mohon dukungannya juga dong di blog saya yang satu ini. Daku titip aja deh ya linknya dimari hihihihi. Juga, kalau berkenan, mohon subscribe di youtube channel akyu juga yak :p. Duh, banyak maunya dah hahahahahaha.
Selamat hunting sekolah yah Moms & Dads. Cemunguuuudddd ^_^.