melva balemong resort semarang jawa tengah

Melva Balemong Ungaran-Semarang, Resort di Tepian Sawah dan Kaki Gunung

Melva Balemong ini tempat pertama yang kami datangi di luar kota sejak pulang dari Ireland tahun lalu. Si Eneng Coronces bikin gerak kita terbatas huhu.

Melva Balemong adalah sebuah hotel-resort yang terletak di Ungaran. Kata temen yang dari Pekalongan, Ungaran ini semacam Puncak-nya Semarang. Menuju Melva Balemong hanya sekitar 10 km dari Kota Semarang, Jawa Tengah.

Mau langsung cussss liat versi vlognya? Yyyiiiuuukkk 😀

Memasuki lobi sudah terasa nuansa klasiknya. Sampai ada bangunan joglo segala di dalam lobi loh. Di sini pun hasrat pengin foto-foto sudah membuncah hahahaha. Walau pengunjung dikit, tetep aja malu ya mau pepotoan, jadi yuk bikin video aja :p. read more

Jilbab di Sekolah, Now and Then


Pertengahan tahun 1984, sebuah sekolah swasta baru dibuka di Kota Makassar. Seorang kerabat sukses membujuk orang tua saya memasukkan saya ke sekolah tersebut walau biayanya tentu lebih mahal daripada TK negeri.

Wait, kalian udah lahir belom tahun 1984? 😂😂😭😜.

Kok almarhum bapak mau? Karena ada embel-embel sekolah Islaam 😝. Tapi kuncinya di nyokap.

Karena sebenernya almarhum Bapak pengin anak perempuan masuk sekolah agama. Tapi Mama enggak sreg dengan sekolah Islam yang umumnya berlabel Muhammadiyah di kala itu di kota kami. read more

mall mewah di Jakarta

7 Mall Megah di Jakarta, Apa Saja?

Udah biasa banget jika Jakarta memiliki banyak sekali mall yang kerap dijadikan tujuan wisata belanja bagi wisatawan dari luar kota. Meski jumlahnya banyak, mall-mall di Jakarta biasanya selalu ramai pengunjung yang ingin refreshing, nongkrong, kulineran, belanja hingga mencari hiburan.

Pastinya sensasi belanja atau sekedar nongkrong di mall Jakarta berbeda dengan mall yang ada di Bandung. Namanya jugak ibukotahhh hehehehe.

Mulai dari desain eksterior bangunannya, kelengkapan vendor hingga interior yang terlihat mewah dan megah. Jadi jika kalian berkunjung ke aneka rupa mal dengan naik bus travel dari Bandung ke Jakarta, jangan sampai melewatkan berkunjung ke mall-mall yang ada di Jakarta ya. read more

raffi ahmad vaksin

Raffi Ahmad, Juru Dengung, dan Masa Pandemi


Keriuhan edisi perdana pemberian vaksin kepada Pak Jokowi dan beberapa pihak yang dianggap mewakili beberapa kalangan. Terselip salah satunya : Raffi Ahmad.

Salah satu tujuan utama prosesi pemberian vaksin yang disebarluaskan dengan gegap gempita ya buat nyemangatin kita semua biar mau divaksin hehehe.

Siapa saja yang masuk daftar “harus dibujuk”? Ya semuaaaaaa. Kalangan atas, bawah, segala jenis profesi, tua muda, dst dst dst. Pandeminya kan melanda seluruh penjuru negeri bahkan pukul rata ke semua benua.
Simpel saja lah ya kenapa RA terpilih. RA ini bener-bener selegram level dewa hehehe. Gurita bisnis entertainmentnya di mana-mana. Pengikutnya juga buanyaaaaaak. read more

tempat mancing di tangerang

Tempat Mancing di Tangerang : Wisata Pemancingan Lubana Sengkol di Serpong

Nyari-nyari tempat mancing di Tangerang sebagai alternatif liburan akhir tahun yang enggak memungkinkan ke luar kota. Takut, euy, hehehe. Terbayang ramenya kayak apa itu yah libur panjang begini.

Pandemi oh pandemi, cepatlah berlalu. Udah kangen road trip iniiiiii huhuhu.

Daripada enggak ngapa-ngapain, jadilah kami memutuskan nyari-nyari apa gitu di area Tangerang sini. Anak-anak lagi seneng mancing banget inih hehehe. Sekitar sebulanan lalu kami iseng jalan-jalan ke tempat pemancingan sekaligus restoran di Godong Ijo, daerah Depok apa ya kalo gak salah. read more