raffi ahmad vaksin

Raffi Ahmad, Juru Dengung, dan Masa Pandemi


Keriuhan edisi perdana pemberian vaksin kepada Pak Jokowi dan beberapa pihak yang dianggap mewakili beberapa kalangan. Terselip salah satunya : Raffi Ahmad.

Salah satu tujuan utama prosesi pemberian vaksin yang disebarluaskan dengan gegap gempita ya buat nyemangatin kita semua biar mau divaksin hehehe.

Siapa saja yang masuk daftar “harus dibujuk”? Ya semuaaaaaa. Kalangan atas, bawah, segala jenis profesi, tua muda, dst dst dst. Pandeminya kan melanda seluruh penjuru negeri bahkan pukul rata ke semua benua.
Simpel saja lah ya kenapa RA terpilih. RA ini bener-bener selegram level dewa hehehe. Gurita bisnis entertainmentnya di mana-mana. Pengikutnya juga buanyaaaaaak.

Jangan disangka RA ini bisanya cuma bikin tontotan gengges gak guna loh hihihi. RA dan tim juga menaungi RANS Music. Cek youtube channelnya. Banyak bekerja sama dengan musisi-musisi keren nan belia semisal Anneth, Monita Tahalea dll.

Memangnya penggemar musisi seperti Anneth ini hanya orang-orang yang gemar marathon yutub artis yang entah ngapain segala-segala di-video-in? 😆😆😅

RA gurita bisnisnya nyangkut di berbagai kalangan, kok. Belum lagi haternya juga banyak jadi potensi dia menjadi bahan pembicaraan sangat tinggi :p. Ini penting tauk hahahaha.

Kalian iniiiii, mumpung pandemi banyak waktu di rumah, mbok ya dipakek buat meningkatkan serapan informasi dari berbagai sisi. Biar enggak terkurung perspektifnya muter-muter di situ aja :p.

Seiring teori konspirasi yang kagak kelar-kelar ituh, kelompok anti vaksin juga banyak bereaksi kan terhadap proses vaksinasi terkait pandemi sekarang?

Ribet ini urusannya. Harus cepet-cepetan melakukan penyebaran informasi.

Para aktivis banyak yang julid kenapa RA sssiiiihhhh? Ya kenapa engggaaaaaaa :p.

Apakah ini bukti pemerintah tidak percaya diri dan malah menunjuk pihak yang dianggap kurang berfaedah secara personal?

Hadeeeehhh, memangnya negara mana deeehhh yang percaya dirinya kagak terombang ambing gegara si Neng Corona indang? 😅

Pemerintah kok gak pede bakal didengerin rakyatnya? Ah kamyuuuu, di Eropa nooohhh, ribetnya disuruh pakai masker doang hahahaha. Kayak lu disiplin menerapkan 3M aja setiap saat dan setiap waktu :p.

Soal nurut sama pemerintah? Atuhlah teman-teman aktipis, kalian emang nuruuutttt? Hahahaha.

Jadi pertimbangannya tuh, sudahlah ya, sudah terlalu lelah mengurusi makhluk-makhluk homo sapiens ini biar mau nurut :p. Pokoknya terkait ikhtiar terkini yang sudah menjadi kesepakatan global, gimana caranya agar gaung soal vaksin ini bisa menyebar secepat mungkin ke segala penjuru Nusantara.

Seiring perkembangan zaman, di mana para brand level dunia pun rame-rame memilih jalur endorsement via medsos, pemerintah pun mengambil langkah yang sama.

Faktanya memang media sosial lebih kenceng gaungnya soal penyebaran informasi. Sudah era buzzer ini Gaaaeessss, bukan eranya iklan layanan masyarakat di tipi ato di koran :p.

raffi ahmad vaksin

Apa deh anehnya? Biasa bangeeeeeetttt 😅.

Sudah tidak penting lagi karakter si juru dengung dan segala endebre-endebrenya. PRIORITAS sekarang tuh … MENYEBARNYA INFORMASI SECARA CEPAT dan PERSUASIF ke seluruh kalangan masyarakat bahwa “Vaccine is in da house! Everyone should get it, soon!”

Terkait RA yang masih hobi kumpul-kumpul tanpa protokol kesehatan dengan konco-konconya dan pamer di medsos, memangnya kamu engggaaaaaa? 😝😝😝

Yuk, mari kita jalankan ikhtiar untuk vaksinasi sebagai salah satu langkah pamungkas pelan-pelan melepaskan diri dari jeratan virus satu ini. Pelan-pelan looohhh, bukan ujug-ujug.

Setelah vaksinasi pun, seharusnya kita tetap menjalankan protokol kesehatan SEBISA KITA. Fokusnya ke dalem. Inget, nerapin prokes SEMAMPU KITA, bukan malah nyinyirin orang lain SESUKA KITA :p. Jangan gitu. Tuhan tidak suka 😁🙏.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *