[2nd Pregnancy] Hamil Week 35 : Opa pulang! Huhuhu

Yeah, ini nyambung begini sama yang hamil week 33 nya yg kemaren. Kalo 2 minggu sebelumnya Opa dateng ke Jeddah, minggu ini Opa dah mu pulang aja ke Jakarta huhuhuhu.

Rame-rame kita bertiga nganterin opa ke bandara. Alamaaakkk, seperti waktu jemput Opa 2 minggu lalu, sekarang juga ruameee nya rombongan umroh yang mu pada balik juga. Dan tentu saja didominasi oleh orang-orang Indonesia hehehehe. Untung aja, ngantri check in gag nyampe sejam kelar, trus foto-foto bentar sama Opa dan Opa udah harus masuk ngelewatin imigrasi deh. Babai Opaaaaaa ^_^.

IMG_1091

Di minggu kehamilan ini, yah ampir sama lah dengan minggu2 sebelumnya. Pengen pipis yg makin menjadi2, penyebabnya mungkin kata dokter ada infeksi bakteri lagi :(, kemaren kan pas kontrol urine lagi ada indikasi bakteri lagi…halahhhhh *tepokJidat* …. ini neh gara2 males minum air putih apalagi di hamil week 35 ini huhuhuhu….

Berat badan dedek udah sekitar 2.4 kg menurut USG yah, berat mamahnya udah 60 kg saja ini sodara2 di hamil week 35 hihihihihi. Ngemil makin sadis emang, lagi doyan-doyannya nya makan pisang + jeruk juga :D.

Yang istimewa, pas opa dateng 2 minggu, yah namanya didatengin mertua, ya pasti pengennya ngasih servis yang oke dong. Kan belom pake asisten di rumah juga nih ceritanya. Suami sempet meragukan gitu.

Tapi ternyata oh ternyata, gw juga kaget sendiri, bisa aja gitu gw sambil masak + beres2 rumah + ngurus abil …. semuanya beres! Malah lebih beres timbang sebelum opa dateng hahaha. Suami gw aja protes kog pas ada Opa, saban jam makan, meja makan selalu tertata rapi dan lauk pauk umpel-umpelan gitu hahaha. Sanggup gitu masak banyak lauk.

Ternyata memang manajemen waktu is the best :). Coba yah, karena mungkin jarang internetan (hihihihihi), semua beres aja gituh. Malah setrikaan jarang numpuk loh. Ck ck ck, biasanya sampe luber-luber segala macam baju, celana, kaos kaki, seprei dkk dari keranjang cucian . Dicuekin sekian lama hehehehe.

Begitu opa pulang? Balik lagi neh kayanya hahahahaha. Tapi emang dah rencana pake simbok kog, udah keteteran neh, belom nyiapin apa-apa untuk proses kelahiran dedek. Ini serba buru-buru nyuci-nyuci baju dedek dan segala macem huhuhu, blom sempet latihan hypnobirthing lagi, gag ada tuh musik2 klasik kek jaman abil dulu karena kejar-kejaran ama kerjaan rumah 🙁 .

Yeah, mungkin saatnya buat konsen lebih untuk proses persalinan nanti :).

week 35

Foto diatas memang sangat tidak ada hubungannya dengan foto2 hamil yaaaa hihihihi. Itu foto di bandara kemaren pas abis nganterin Opa masuk antrian cek dokumen di imigrasi :D.  Abil ngamuk-ngamuk gitu gag mau foto, tapi malu ah kalo foto sendiri aja. Jadi tetap dikekepin biar mau nempel sama mama-nya yang sudah sakaw mau foto-foto hahahaha.