[1st Pregnancy] Hamil Minggu 29

Berat mamah : 56 kg

Berat kakak : 1500 gr (lumayan gede kata dokter)

Tensi : 100/60

Kontrol ke dokter tadi malam padahal harusnya sabtu besok, sih.

Foto standarlah ini. Sebelum ke kantor, minta tolong Papah fotoin dulu dengan gaya menyamping model begini hehe. Saban minggu, diusahakan ada satu foto. Buat kenang-kenangan.

hamil week 29

Wadooohhh…kakak berat yaaaaa 😀

Padahal di umur 28 minggu, menurut dokter, maksimalnya 1200 gr aja tapi si kakak teuteupppp hehehe. Ini mah karena mamahnya yang tak kuasa akan daya tarik cemilan-cemilan manis + coklat ;p. Oke deh, Nak, demi menyukseskan kelahiran normal – alami yang kita idam-idamkankan, mamah will try harder deh :D.

Bentuk badan sudah mule kaya orang hamil ho ho ho. Sempet gondok seminggu lalu, satpam kantor yang depan pagar tau-tau surprise gitu sambil ngasi selamat karena baru tau gw hamil. Walah Pakde, tiap hari kaleeee gw lewat depan idung dia, ngasi selamatnya pas udah hamil 6.5 bulan gini hehehe.

Sekarang sudah masuk hamil minggu 29. Fffiiiuuhhh…getting closer, getting closer ^_^.

Hm, kemaren bedrest 1 hari di rumah gara-gara sempet ngalemin kontraksi kecil berkepanjangan, perut mules-mules kayak lagi haid gitu. Biarpun gag parah-parah banget tapi bikin cemas dan lumayan mengganggu lah :(. Makanya dipercepat kunjungan ke dokternya. Semalem ke dokter, deh :).

Sekarang terasa deh gampang laper banget. Tapi tetep gag bisa makan nasi banyak-banyak. Tapi kalau non nasi sebangsa lontong ho ho ho, cukup rakus, bouw :D.

Di kantor kalau jam makan siang pun, paling sering ya jajan empek-empek. Gag sehat, ya? :(. Tapi benar-benar musuhan sama nasi. Pernah juga makan soto mie atau sate campur  lontong.

Paling berat emang lepas dari cengkraman coklat dan teman-temannya :(. Sore-sore pasti ngemil-ngemil. Kalau pun bukan coklat, pasti yang manis-manis. Keripik pisang yang banyak gulanya itu misalnya. Padahal tiap sore pun minum susu Ultra coklat juga. Apa karena itu berat bayi cenderung cepat naiknya? Padahal berat badan mamahnya slow-slow saja.

Antara seneng sama khawatir hehe. Semoga lancar terus ^_^.