Review Sekolah Mutiara Harapan Islamic School

Pertama kali lihat lokasinya agak-agak galau gitu. Soalnya terletak di jalan kecil gitu. Gak kebayang deh tuh macetnya kek apa ya kalau hari normal. Kalau masih pandemi begini kan gak kliatan ya hehehe.

Tapi ada lahan di depan gedung sekolah buat parkir. Enggak gede juga sih lahan parkirnya. Entahlah kek mana itu suasana anter jemput anak sekolah di situasi normal, hhmmm….

Baca Juga : “Sekolah Kurikulum Internasional di Bintaro dan Sekitar”

Dari luar juga cuma kelihatan pagar dan halamannya nampak kecil. Begitu masuk, kami dibawa ke ruang tunggu. Ruang tunggunya sih kece. read more

Catering Harian di Bintaro yang Murah dan (Lumayan) Enak

Itu pakek tanda kurung (lumayan) soalnya memang kalo harganya murah ya rasanya so-so aja. Agak berat mau bikin catering yang enak dan murah hihihihi. Tapi beneran catering yang saya rekomendasikan ini lumayan enak rasanya <3.

Jadi karena drama sekolah online, dominan waktu kepakek buat melototin anak-anak depan laptop biar kagak maen game terus-terusan hahaha.

Saya catering sudah sejak tahun lalu, sih. Biasanya catering sekali sehari, buat makan siang doang. Pesen menu untuk 5 orang, senin sampai jumat. Lumayan membantu. read more

Sekolah Tunas Indonesia Bintaro : Kurikulum Cambridge dengan Harga Bersahabat Hehehe

Ternyata tidak sedikit sekolah yang menerapkan kurikulum Cambridge. Tapi ada yang sudah tersertifikasi, ada yang enggak/belum. Nah, Sekolah Tunas Indonesia di Bintaro ini termasuk yang BELUM tersertifikasi. Karena itu harganya lebih murah kayaknya ya hihihi.

Yang bikin sekolah dengan kurikulum Cambridge itu mahal ya karena sertifikasinya. Kurikulum International Baccalaureate juga idem, begitu tersertifikasi harga langsung melambung.

Harap diingat, umumnya sekolah yang pakai kurikulum internasional (baik IB maupun Cambridge) enggak bener-bener 100% menerapkan. Dalam artian tetap ada pelajaran muatan lokal. Misalnya Bahasa Indonesia, PKN, dan Agama. Mata pelajaran muatan lokal pun tetap menggunakan Bahasa Indonesia. read more

Tempat Makan Enak di BSD : Warung Tuman BSD, Unik dan Enak

Tempat makan enak di BSD rasanya ada banyak. Tapi yang satu ini memang pantes banget disebut. Karena selain menunya enak-enak, tempatnya unik banget.

Mau langsung lihat secara LIVE tempatnya kayak apa? Monggoooooo, udah ada vlognya nih 😉.

Warung Tuman BSD mengusung konsep tempat makan di alam terbuka. Jadi lokasinya, termasuk dapur, full outdoor 👌.

Bener-bener berasa makan di kebon. Suasananya apik, rindang karena banyak pohon.

Banyak nyamuk kah? Nah ini. Saya sekeluarga datangnya siang-siang pas lagi terik dan rasanya gak ada nyamuk tuh sama sekali 😊👌. read more

Sekolah Bagus di Bintaro Kurikulum Internasional (part 2)

Yak, edisi lanjutan sekolah bagus di Bintaro yang menggunakan kurikulum internasional. But wait, definisi bagus mah masing-masing aja ya hehehe.

Bersyukurnya tinggal di sini ya salah satunya karena banyaaaaakkk sekolah bagus di Bintaro ini. Tapi memang saya mengkhususkan nyari yang kurikulum internasional. Sudah saya bahas ya kurikulum internasional yang banyak digunakan di Indonesia di part 1 nya. Cek di link yang atas tuh ya.

Untuk bagian 2 ini, sekolah internasional di Bintaro khusus yang punya kurikulum agama Islam juga. Jadi kombinasi antara internasional dan agama (Islam). Let’s take a look : read more