TK Auliya Bintaro : TK Islam Terpadu di Bintaro

Saya tidak pernah survey langsung keĀ  sekolah ini. Karena dari awal memang mencari sekolah yang lebih heterogen hehehehe. Tapi saya sertakan deh ya di blog ini. Karena kayaknya banyak banget yang maen ke blog ini dalam rangka nyari nyari sekolah anak di BIntaro.

So here we go.

TK Auliya ini letaknya lumayan strategis. Letaknya di Jalan Jombang Raya. Jalanannya gak gede gede amat sih, tapi kan yang penting gak nyempil. Karena banyak juga sekolah di Bintaro ini letaknya yang bikin stres karena di jalan kecil kecil hehehe. Jadi kalau soal lokasi TK Auliya BIntaro ini siiiiippp ;). read more

tara salvia bintaro review

Tara Salvia : Sekolah Idola di Bintaro

Tara Salvia ini memang sudah lama kedengeran sebagai salah satu sekolah idaman para orang tua di area Bintaro dan sekitar. Kalau anak-anaknya belom tau deh ya. Ada surveynya gak? Hehehehe. Soalnya kan yang nyari dan nentuin sekolah kan para ortu biasanya.

Kebetulan tetangga depan kompleks anaknya juga masuk Tara Salvia. Sebenernya mereka inginnya masukin anak ke Sekolah Cikal di BSD. Cuma jauuuuuhhhh huhuhu. Uang tol kalo dikaliin kan lumayan juga tuh.

InsertĀ <!–Ads1–>

tara salvia bintaro review

Ambil Formulir pun Cukup Ketat read more

Tempat Penitipan Kucing Bintaro : Jongos Meong di Rempoa

Pertama kali diribetin urusan tempat penitipan kucing pas mau liburan nginep di luar rumah. Sebenernya saya paling gak demen sama pet-pet an. Ikan hias aja males rasanya mau miara hahahahaha :p.

Tapi suami saya nih, ya ampun, miara kucing dah kek miara anak dewe :p. Kebetulan pula dese kan memang pengin punya anak perempuan. Jadi kami punya 2 kucing betina : Saoirse (baca : Sher-sha) dan Estella (Ella).

Saoirse itu nama khas perempuan Irlandia hehehe. Makanya agak ribet pronounciationnya. Kenang-kenangan ya pernah tinggal di Ireland :D. Tau kan aktris Saoirse Ronan yang sempat beberapa kali dapat nominasi Oscar. Dese jelassss wong Ireland :p. read more

tempat makan duren enak di duriand bintaro

DuriAnd Bintaro : Tempat Makan Duren Enak dan Nyaman di Bintaro

Yuhuuuu, tempat makan duren yang saya tau, sebage mantan anak Jaksel :p, tentunya … Kalibata! Hihihihi. Tapi kurang suka makan di tempat kalau ke tempat makan duren di Kalibata, tuh.

Biasanya di Kalibata, beli terus bawa pulang, makan di rumah. Tempatnya kurang nyaman menurut saya. Tapi harganya muraaaaahhh :D. Rasanya ya udahlah, ada aneka rupa duren, jadi sudah pasti nyam nyam nyam :D.

Nah, di Bintaro, beberapa bulan kemaren lewat di Graha Bintaro, ngeliat ada gerai tempat makan duren. Tempatnya nampak luas dan nyaman. Dah diniatin mau ke sana. read more

Review Sekolah Mutiara Harapan Islamic School

Pertama kali lihat lokasinya agak-agak galau gitu. Soalnya terletak di jalan kecil gitu. Gak kebayang deh tuh macetnya kek apa ya kalau hari normal. Kalau masih pandemi begini kan gak kliatan ya hehehe.

Tapi ada lahan di depan gedung sekolah buat parkir. Enggak gede juga sih lahan parkirnya. Entahlah kek mana itu suasana anter jemput anak sekolah di situasi normal, hhmmm….

Baca Juga : “Sekolah Kurikulum Internasional di Bintaro dan Sekitar”

Dari luar juga cuma kelihatan pagar dan halamannya nampak kecil. Begitu masuk, kami dibawa ke ruang tunggu. Ruang tunggunya sih kece. read more