Catering Harian di Bintaro yang Murah dan (Lumayan) Enak

Itu pakek tanda kurung (lumayan) soalnya memang kalo harganya murah ya rasanya so-so aja. Agak berat mau bikin catering yang enak dan murah hihihihi. Tapi beneran catering yang saya rekomendasikan ini lumayan enak rasanya <3.

Jadi karena drama sekolah online, dominan waktu kepakek buat melototin anak-anak depan laptop biar kagak maen game terus-terusan hahaha.

Saya catering sudah sejak tahun lalu, sih. Biasanya catering sekali sehari, buat makan siang doang. Pesen menu untuk 5 orang, senin sampai jumat. Lumayan membantu.

Tapi masuk tahun ajaran 2021/2022 ini, murid udah nambah 3. #Boy3 yang tadinya homeschooling ala-ala kami putuskan masuk sekolah aja dah :D. Cateringnya pun diputuskan 2x sehari. Makan siang dan makan malam.

Baca Juga : “Informasi Cluster Rumah di Bintaro Sektor 9”

Si #Boy3 ini belajarnya sih tetep ama saya cuma enaknya kalok sekolah enggak perlu puyeng mikirin kurikulum dan bahan pelajaran, yes? 😀

Ini mau curhat sekolah onlen apa mau sharing info catering harian di Bintaro kaaaahhh? -_-.

Mau mencari pembenaran dulu hahaha.

Catering harian yang kami gunakan ini menunya masakan rumahan sehari-hari. Karena sekarang untuk 2x makan kami langganan di 2 jasa catering sekaligus. Tetep senin sampai jumat.

Dua-duanya nih lumayan bersaing. Harganya tergolong MURAH, asli MURAH, dibanding kompetitor lainnya. Yuk kita review satu satu :D.

1- VIVO CATERING

Ini yang paling pertama saya gunakan. Rekomendasi dari ibu-ibu di WAG kompleks. Harganya mantep hehehe. Soalnya pas searching via Instagram, harganya mihil-mihil, euy. Pernah nyobain satu yang agak mahalan ini. Ah, menunya mirip-mirip Vivo Catering juga, kok. Rasa juga so-so aja.

Baca Juga : “TK di Bintaro, Daftar Sekolah-Alamat-Biaya Sekolah”

Berikut daftar harga catering rumahan harian ala Vivo Catering :

  • Untuk 1 porsi =
  • Untuk 2 porsi =

Contoh menunya untuk sebulan :

Kelebihan Vivo Catering :

  • Datengnya cepet, biasanya jam 10 pagi udah nongol malah.
  • Menunya variatif banget, seminggu itu bisa beda-beda terus.
  • Admin WA nya baik banget. Entah itu pemilik apa admin apa gimana. Respons kalok chatting cepet dan ramah.

Sambelnya juga selalu dipisah. Jadi anak-anak bisa makan. Soal variasi menu, alhamdulillah, anak 3 nih sejak tinggal di luar negeri memang udah biasa makan masakan rumahan ala nusantara. Ya ayam goreng, ikan goreng, aneka soto, sop-sop an, tumis, pepes, semuanya pada mau.

Rasanya juga tergolong enak, kok. Enggak pernah dapat makanan basi so far. Semuanya fresh.

Pembayarannya gimana? Bebas aja sih. Terus enggak harus bayar di muka. Jadi bayarnya bisa belakangan. Saya biasanya bayarnya per minggu (tiap hari sabtu/minggu), seringnya juga per 2 minggu. Bahkan pernah karena lagi hectic terus lupa, bayarnya setelah 4 minggu!

Enggak pernah ditagih jugak. Tapi jangan bandel loh ya. Tetep harus dibayar per minggu kalau bisa ya biar modal mereka bisa muter terus.

Deliverynya sih gratis. Mungkin untuk area tertentu. Saya tinggalnya di perumahan Discovery Residence, deket RSPI Bintaro. Mungkin kalo deket-deket situ harusnya gratis juga.

Berminat langganan, itu ada nomor telepon dan nomor WA adminnya, ya. Monggo langsung dihubungi saja ^_^.

Baca Juga : “Sekolah Internasional di Bintaro dan Sekitar : Review-Alamat-Biaya Sekolah”

Cukup gak buat berlima? Tergantung menunya juga sih. Kadang menurut saya kurang proteinnya jadi saya tambahin pake tahu atau tempe goreng atau telor dadar bikinan sendiri.

Tapi sering juga tuh menu utamanya ayam, terus lauk tambahannya telor. Jadi pas tuh proteinnya berlimpah :D.

2- Dapur Kebumen Catering

Perbedaan harganya paling cuma beda goceng dengan Vivo Catering. Menunya aja yang lebih variatif. Rasanya juga lumayan banget.

Kekurangannya si Dapur Kebumen ini datengnya luamaaaa. Jam 1 kali baru nongol hehehe. Jadinya lauk dari Dapur Kebumen kami jadikan lauk makan malam. Kalau mau lebih cepet, bisa diambil sendiri katanya.

Contoh menu sebulan :


Packagingnya sama nih Vivo Catering dan Dapur Kebumen. Pakai rantang putih plastik terus lauk-lauknya dibungkusin sama kantong plastik lagi. Biar rantangnya enggak kotor kali ya.

Nah, siapa tau ada yang butuh informasi soal catering harian dengan masakan rumahan yang harganya cukup terjangkau dan rasanya oke.

So far ini katering udah berbulan-bulan, sempet berhenti juga beberapa kali terus lanjut lagi. Belom bosan ini so far hehehe. Soalnya kalo masak pun ya paling gini-ginian jugak :D.

Semoga informasinya membantu ya wahai para penghuni Bintaro dan sekitar :D. Itu nomor telpon dan info detail ada di gambar masing-masing, yes? Cobak di zoom ini ajah kalok belum terbaca jelas ;).