tempat makan duren enak di duriand bintaro

DuriAnd Bintaro : Tempat Makan Duren Enak dan Nyaman di Bintaro

Yuhuuuu, tempat makan duren yang saya tau, sebage mantan anak Jaksel :p, tentunya … Kalibata! Hihihihi. Tapi kurang suka makan di tempat kalau ke tempat makan duren di Kalibata, tuh.

Biasanya di Kalibata, beli terus bawa pulang, makan di rumah. Tempatnya kurang nyaman menurut saya. Tapi harganya muraaaaahhh :D. Rasanya ya udahlah, ada aneka rupa duren, jadi sudah pasti nyam nyam nyam :D.

Nah, di Bintaro, beberapa bulan kemaren lewat di Graha Bintaro, ngeliat ada gerai tempat makan duren. Tempatnya nampak luas dan nyaman. Dah diniatin mau ke sana.

Baca Juga : “TK di Bintaro : Daftar Alamat, Bahasa Pengantar Biaya Sekolah, dan Review”

Nama tempatnya DuriAnd Bintaro. Udah ada versi vlog tentunya. Gercep! Hahahhaha. Cuusss :

Tapi konon kalok weekend penuuuuuhhhh. Jumat-sabtu-minggu setelah ashar, stok durennya sudah menipis bahkan habis huhuhu.

Repot kan? Karena suami kerja dari pagi ampe sore. Lah kapan ke sananya kalo weekdays -_-. Anak-anak kayaknya gak terlalu doyan duren. Pengin ke sana berdua aja biar puaaassss :p.

Tapi terus diajak sama emak-emak BinLoop buat makan duren rame-rame ke sana hari jumat kemaren banget nih. Langsung cuuuussss.

ALamat lokasi DuriAnd Bintaro : Jl. Graha Raya Bintaro. Jembatan Parigi (dari arah Boulevard Bintaro) belok ke kiri. Tempatnya setelah parade toko-toko tanaman di Graha Raya situ. Sebelum tempat isi bensin Pertamina, ya.

Parkirannya juga lumayan luas. Lega pula.

Jam buka di DuriAnd Bintaro :

Senin – Kamis : 10.00 – 21.00 (dengan catatan stok duren di hari itu masih ada ya hihihi).

Jumat – Sabtu – Minggu : 09.00 – 21.00 (asal stok masih ada :p).

Kami kan ke sana jumat kemarin. Sengaja pengin datang sepagi mungkin. Karena Ani dan Nisa katanya ke sana pas sore terus ternyata stok durennya dah habis. Karena takut kehabisan lagi, jadilah niat jam 9 udah di sana.

Ternyata? BELUM BUKA! Astagah hahahaahha.

Mana eike nyampe duluan di lokasi. Abis jemput Sis Iyut, langsung meluncur ke sana. Biasanya pan kalau mau bepergian satu geng (etdah, mamak-mamak masih maen geng geng an hahahaha), ngumpul di Emerald dulu.

Kemarin tuh berangkat sendiri-sendiri aja soalnya tempatnya dekat. Saya juga berusaha duluan biar gak ribet kalau mau parkir hahaha. Maklum newbie ini masih kagok kalok disuruh parkir parkir di lahan terbatas :p. Eh, ternyata parkirannya enak dan mayan gede.

tempat makan duren enak di duriand bintaro

Pas nyampe udah jam 9 lewat semenit kayaknya. Truk durennya baru dateng cobak hihihi. Terus pegawai masih sibuk bersih-bersih ruangan. Ya udahlah ngerumpi aja di mobil akhirnya.

Kayaknya jam 9.30 baru boleh turun dan duduk di dalam. Kursi dan mejanya banyaaaaak. Cek sendiri di vlog, yak. Versi foto-foto kemaren nih, tapi foto atas dan bawah itu pas nongkrong di kafe Emerald Tree, yak :D. Ceritanya di bawah hehehe.

Bareng Iyut, Ani, Nisa, Caca + baby eM hehehehe

Cek vlognya aja biar puaaassss, rekam LIVE, tuh, dari lokasi ;).

Tempatnya memang nyaman dan terbuka. Cocok buat ngumpul di masa pandemi. Kan kudu hati-hati berlama-lama rame rame dalam ruang tertutup. Prokes tetep dijaga, ya. Kalau lagi gak makan/minum sebaiknya tetap pakai masker.

Kirain bakal rame. Ternyata sepiiii. Iya yah, siapa deh yang makan duren pagi-pagi hahahaha. Tapi selain kami, ada 2 pelanggan lain kok yang dateng. Enak, gak antri ;).

Macam-macam jenis duren yang dijual di sana. Ada duren medan, duren montong, masing-masing bisa langsung makan dari buahnya (seperti kami, cek di vlog, yes? :p), atau udah dikupasin.

Yang dahsyat ada duren Musang King yang dibandrol seharga 550 ribu rupiah per kg (termasuk kulit!) WOOOWWW, duren sultan! Hahahaha.

Ngapain sih ya beli yang mahal-mahal, duren medan aja udah enak bangeeeeettt hehehe. Harganya 59 ribu per kg. Kami berlima kemarin makan 3 biji duren medan. Ukurannya ada yang sedang ada yang kecil. Lumayan puas.

Karena masih pagi, sama Nisa, kami ditraktir sate ayam juga biar gak kosong kosong amat perutnya hehehe. Maaci, Neng Nisaaaa *kecup*. Eh, itu warung satenya sebelahan sama DuriAnd Bintaro. Enaaaakkk. Satenya gede-gede, per porsi 27 ribu isi 10 tusuk.

Nama warung satenya : “Sate Inglo”, ada di GoFood juga kok ;).

Sekalian ngereview warung sate Inglo Bintaro jadinya hihihi. Biarin deh ya, soalnya memang kemaren nyate + nge duren :D. Nyam nyam nyam :D.

Kayaknya kemarin tuh nambah sebiji duren lagi masih pada kuat. Cuma ketolong ama sate, jadi perutnya keburu penuh :p.

Setelah itu, Sis Ani ngajakin ke Emerald Tree, kafe necis di perempatan Emerald yang baru buka. Tempatnya enak sih. Cuma memang saya bukan anak kafe, yak, jadi yaaaah, bingung mau review apa hahahaha.

Suka gak rela bayar mahal-mahal buat nge teh atau sekadar makan pisang goreng doang. Udahlah, pisang goreng madu Bu Nanik tuh udah yang paling enak sedunia :p. Cuma 60 rebu 10 bijik, titik! :p

Pokoknya kalau doyan duren dan pengin ngemil di tempat makan duren yang nyaman, harus nyobain nongkrong di DuriAnd Bintaro. Enak sih ini, dari rumah saya gak nyampe 5 menit naik mobil. Eh, bisa 10 menit kalok gue yang nyetir mah hahahahaha.

Mari makaaaaaannnn ^_^.