Mual dan muntah saat hamil muda

[2nd Pregnancy] Hamil 21 Minggu : Baby boy! Baby boy! :D

Awal hamil 21 minggu ini jadwal kontrol ke dokter, dan gw dikirim tuh ke USG dept untuk USG menyeluruh untuk mengecek kondisi organ-organ dalamnya si dedek. Yup, ini kisah hamil 21 minggu untuk si anak kedua yang lagi nangkring dalam perut iniiiiihhh.

Alhamdulillah everything seems normal :). Sesuai chart nya, umur dedek memang diperkirakan 21 minggu dengan due date 19 april 2011 nanti. Padahal kalo diitung sesuai HPHT sih, rumus due datenya harusnya jatuh tanggal 26 april 2011. Tapi kan emang more or less yah.

Berat badan gw di minggu ini? jangan tanya deeeh, tau-tau melonjak ke 53 kg, hahaha. Yoi cuy, napsu makan lagi dahsyat-dahsyatnya :D.

Terus, terus, berita seru lainnya adalah, jenis kelaminnya udah ketauan. Pas di USG dokter sih emang dokternya udah ngomong : “It’s male again” … dan di USG dept, si susternya ampe bilang : “100% baby boy”.

Wah, orang sini kalo ngomong dah kaya ngelangkahin Tuhan ye hehehe. Mbok ya bilangnya jangan 100% gitu, 99% kek :D.

Oiya, postingan pertama pake foto baby bumpnya nih hihihi. Beda banget yak, coba liat deh week 22 versi abil (my 1st pregnancy), waktu Abil itu week 22 aja perut masih kempes. Lah yang ini, di week 21 nya malah udah super buncit sajaaah :D. Beda-beda la yaaaa. Yang penting nanti dia bisa lahir sehat lahir batin deh :).

Hamil 21 minggu
Gambar : pixabay.com

Anak cowo ama apa cewe ya sama-sama lah tetap harus digedein. Sama-sama gag gampang bouw. Apalagi gw dasarnya punya banyak sodara laki. Kakak 4 laki semua. Adik punya 1 laki juga. Hidup dikelilingi laki nih hihihi.

Baju-baju si calon abang berarti masih bisa dikasi ke si adek ini nih. Gag semuanya. Tapi masi ada yang kayanya layak dilungsurkan. Soal pengalaman juga insya Allah sudah ada. Katanya anak cowo dan cewe rada beda juga treatment-nya. Kalau anak cewe berarti belajarnya lebih karena belon ada pengalaman hehe.

Alhamdulillah, dipercaya punya anak cowo lagi :D. Yang tadinya suami gw udah manut-manut kalo gw cuma pengen punya 2 anak, sekarang gubrak-gubrak gw buat punya anak ke-3 lagi, “Pokonya sampe dapet anak cewe!” Hahaha.

Harusnya sih jenis kelamin tidak usah menjadi masalah. Yang penting mah sehat jasmani dan rohaninya saja. Punya laki-laki lagi malah seneng banget karena lagi jauh merantau tidak punya banyak kerabat dan embak yang bisa diandelin. Karena yang gw bilang tadi, udah pengalamaaaaan punya anak cowo. Jadi ga kagetan lagi harusnya ya hehe.

1 comment
  1. selamatttt..asik lho dikelilingi para jagon..ayo ayo bikin yang ke3 mbak :))

Comments are closed.