Museum Titanic Belfast : Kenangan atas Tragedi Titanic

Aish, ini sebenernya cerita jalan-jalan hampir 5 tahun yang lalu hahaha. Better late than never. Gini nih, kalok lagi kangen Ireland sibuk bongkar-bongkar foto dan video-video lama.

Barulah tergugah untuk bikin postingannya :p. Dulu sudah pernah saya tulis, sih, soal Titanic ini di tulisan yang ini.

Cuma gak papa diulang lagi untuk versi traveling yang fokus ke jalan-jalan dan seluk beluk tempatnya :D.

Yang mau lihat vlognya, monggo cuuussss :

Titanic Belfast Museum terletak di kota Belfast, ibukota Irlandia Utara. Sekali lagi mohon diingat kalau Irlandia Utara ini adalah bagian dari negara UK. Jadi kalau mau ke sana harus apply visa UK, BUKAN visa Irlandia yaaaaa :D. read more

Perawatan Wajah Usia 40 Tahun Keatas

Bahas topik sesuai kondisi diri sendiri aja ye kaaaaan hihihi. Perawatan wajah usia 40 tahun ke atas memang agak spesial. Maklumlah, makin berumur, kondisi kulit tentu akan berbeda.

Yang paling penting dipahami, pertambahan umur makin membuat hidrasi kulit berkurang. Hal ini menyebabkan kulit terasa makin kering. Apalagi yang memang pada dasarnya kulit memang kering kayak saya misalnya.

Jujur aja, saya baru mulai perawatan wajah yang berstep-step itu sejak usia 37. Better late than never. Bisa diliat dari history di blog ini kan, topik Skincare Review baru muncul tahun segituan :D. read more

Now and Then (2) : Mau Punya Anak Berapa?

Saya setuju dengan pendapat teman soal generation gap dalam urusan beranak ini hihihi. Entah dengan kalian, seingat saya, dulu keputusan semisal menikah dan mau punya anak, bukan keputusan “ideologis”.

Kenapa mau menikah? Simply because everyone did! Hahaha. Kenapa mau punya anak? Because it’s a normal thing to do. Ya mengalir aja gitu. Dijalani karena ya semua orang juga gitu :p.

Buat saya, anak kedua pun begitu. Mikirnya, “Ah, masa cuma satu. Minimal 2 lah.” Payah emang hahahaha. Mana ada saya mikirin nanti masa depannya gimana, apakah sanggup membesarkan dengan penuh cinta kasih sayang, keuangan gimana, anu-anu dst dst dst. read more

penyebab hamil tua susah tidur

Penyebab Hamil Tua Susah Tidur Malam dan Solusinya ;)

Penyebab hamil tua susah tidur malam salah satunya ya jelas yaaaa, karena perut sudah melendung sedemikian rupa jadi udah ribet milih posisi tidur hehehe.

Saya mengalami banget yang namanya hamisl tua susah tidur, tiga kali hamil selalu jadi problem. Sekarang sih nulisnya bisa sambil cengar cengir padahal riweuh juga dulu pas ngalamin :p.

Baca Juga : “3 Kehamilan di 3 Negara”

Kehamilan ke-3 sempat melewati beberapa minggu di Swiss

Tapi bukan hanya karena perut yang sudah susah diajak guling-guling di kasur (hihihi). Penyebab lainnya :

1- Pengin pipis mulu. Hadeeehhh, ini nih yang paling ngeselin. Baru juga pules kok ya berasa pengin pipis lagi. read more

[Neflix] Serial Virgin River yang Tenang-tenang Menghanyutkan

Kalau nyari serial drama tapi gak terlalu mellow, gak terlalu banyak konflik nan dramatis bla bla bla, plotnya rileks tapi ceritanya tetep menarik untuk diikuti tapi gak terlalu bikin nagih jadi bisa maraton satu season sekaligus (hihihi), Virgin River ini salah satu rekomendasi saya ;).

review virgin river netflix

Tadinya saya pikir ini cerita-cerita sinetron ala US di channel Hallmark, tapi ternyata Virgin River enggak se’sinetron’ ituh :D. Not bad at all, keren malah.

Serial yang diangkat dari novel dengan judul yang sama bersetting di sebuah kota mungil yang kelihatannya santai dan tenang di belahan utara California. Virgin River itulah nama kotanya. read more