The Old Mill Little Rock AR : Wandering Arkansas (Day 3), Musim Semi 2017

Jalan-jalan ke The Old Mill Little Rock AR ini adalah lanjutan dari tulisan tentang road trip di US …. tiga tahun lalu! Hahahaha.

Ya iyakan, makanya perlu dikasih keterangan tambahan “musim semi” tahun 2017 :p.

Tulisan tentang “Wandering Arkansas Day 1” nya ada di sini. Waktu itu fokus utama hiking seharian di Lake Catherine dan ini dia vlognya hehehehe :

Wandering Arkansas Day 2 boleh klik yang ini :D. Yang ini lom bikin vlognya. Kalau sudah ada tentunya langsung update link ke sini jugak ;).

Okay, jadi hari ketiga ini ummm….bentar tanya ke suami dulu, sumpah euy udah lupa-lupa ingat :p.

Baiklah, setelah diskusi dan saling mengingat ngapain aja pas muter Arkansas di hari ketiga, inilah dia kira-kira kegiatan kami waktu itu :

1- Sarapan di hotel lah pastinya. Pas sarapan ini nih, ada kejadian istimewa. Baru masuk ruang makan, udah disambut dengan senyum maniiisss banget dari karyawan sana. Dih, jadi geer hihihi.

Enggak sampai situ aja. Terus disamperin ama embak-embak waiter dan koki ditanya-tanyain aslinya dari mana dan memuji-muji warna rambut anak-anak. Berharap mereka juga bisa punya warna rambut hitam kemilau gitu katanya.

Lah gimana, di Indonesia malah banyak yang ngecat rambut coklat atau kekuningan hehehe. Memanglah (warna) rambut tetangga selalu terlihat lebih wooowww :p.

2- After having almost an hour chitty-chitty chat dengan pegawai hotel di ruang makan pagi itu, kami check out dan menuju The Old Mill di North Little Rock.

The Old Mill menjadi pilihan setelah semalaman nyari-nyari daftar tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Arkansas. Nah, si Old Mill ini lokasinya enggak jauh-jauh amat dari Van Buren. Tempatnya pun kece.

Kece beneran? Mariiiii, langsung simak vlognya :

The Old Mill ini tempatnya memang hijau dan ada jembatan lucu dan bangunan mungil serta old mill yang melegenda. Konon bangunan Old Mill ini replika dari bangunan yang mirip yang muncul di Film legendaris “Gone with The Wind”.

Karena itu tempat ini tenar. Tapi lihat kan di vlognya. Tempatnya emang seru, sih. PEmandangan hijau di mana-mana, taman yang ditata rapi. Jembatan-jembatan unik.

Kami muter-muter area The Old Mill sampai jam makan siang. Terus nongkrong di situ, di salah satu meja dan kursi di pinggiran taman buat makan siang sekeluarga.

Setelah makan siang, muter sekali lagi sambil foto-foto. Sebelumnya kan sibuk ngerekam aja hehehe. Pas udah kenyang, senyumnya kan bisa lebih ikhlas gitu ya pas di foto :p.

3- Dari The Old Mill, kami menuju Texas kembali. Tapi pilih jalur yang melewati pegunungan-pegunungan cantik di Arkansas. Duh, gak inget lagi apa gitu nama daerahnya hehehe *tutupMuka*.

Setelah meliuk-liuk di jalan pegunungan, ya udah, cuuussss meluncur ke Texas ^_^. ANd that’s the end of Arkansas-Trip kita saat itu <3.