Tentang Irlandia : Keliling di Pusat Perbelanjaan di Kota Mungil di Irlandia

Harus banyak ngobrol tentang Irlandia nih secara udah tujuh tahun tinggal di Irlandia hehehe. Saya tinggal di kota kecil di Irlandia.

Kali ini sengaja bikin video muter-muterin pusat perbelanjaan di kota tinggal saya di Irlandia ini. Vlognya dah ada doooonggg :p.

Jangan lupa subscribe ke channel youtube saya di sini, yak ;).

Walaupun kota-kota mungil, pusat perbelanjaannya lumayan modern. Yang tidak merata itu jumlah penduduknya aja, sih.

Misalnya di Dublin penduduknya bisa sampai 1 juta, tapi di kota terbesar ke-2 (Cork kalau gak salah), jumlah penduduknya cuma 120 ribu (more or less).

Apalagi yang kota tinggal saya, cuma 25 rebu (mudah-mudahan sapi-sapinya gak termasuk hahaha).

Ini vlog soal tinggal di Irlandia, monggo yang belum nonton hehehe :

City centernya bisa dikelilingin dengan jalan kaki, paling sejam sudah kelar hihihihi. Nah, kalau abis anterin anak sekolah, pulangnya pasti ke rute-rute yang ngelewatin semua mal :p.

Kecuali ada janjian ngopi-ngopi atau ngumpul-ngumpul ama geng SIMPEDES (SI eMak-emak PEDESaan) 😅😅😅😝.

Dan tentu saja vlog SIMPEDES dah pernah bikin dooooonggg.

Kalau muter-muter gitu enggak selalu belanja sih. Sekadar biar jalan kaki aja agak jauhan ;). Lumayan itu bisa dapat berapa ribu langkah ye kaaaaan :D. Kalau ada diskon gede-gedean, kadang ngumpulin beli-beli buat oleh-oleh.

Sudah lihat kan vlog pas Boxing Day Desember 2019 kemaren. Bela-belain nyetir subuh-subuh booooooo hahaha.

Kapan-kapan kita mainnya agak jauhan ya ke kawasan wisata KOTA TUA ^_^. Sekarang kita muter-muterin toko-toko dulu di Athlone.

Kalau di City Center kota saya ini, mal besarnya (tapi jangan dibandingkan sama mal di Jakarta hahahaha) ada 2 : Golden Island dan Town Center. Jaraknya deket ituh. Lihat aja di link video di atas tuh.

Sekali jalan bisa ngelewatin dua-duanya.