cara memikat hati wanita

Cara Memikat Hati Wanita ;)

Cara memikat hati wanita tuh emang susah-susah enggak gampang hahaahha :p.

Sudah nonton serial Netflix, “Sex Education?”, udah saya review lho kemaren hehehe.

Saya mau share potongan klip dari salah satu serinya terkait salah satu tema julid yang ramai di timeline hari ini selain pertempuran cebbie vs golputer hahahaha. Season 1 episode 4.

OSTnya sukaaaaaakkk banget, “Love Hurts Without You”.

Kalian lihat cewek bertampang metal yang sibuk gigitin jarinya itu? Namanya Maeve. Cewek paling galak di sekolahan. Selain galak, Maeve ini juga pinter.

Tapi gayanya preman abis. Maeve tidak segan-segan meninju anak laki-laki yang mengganggunya.

Maeve hobi mengangkat jari tengahnya kalau lagi dijulid-in oleh sesama perempuan  Anaknya cuek abis lah.

Bacaannya buku-buku yang feminis, yang jelas bukan bacaan buku yang digemari seusianya.

Maeve akrab dengan Otis yang diam-diam naksir Maeve. Kepada Otis Maeve cerita bahwa dia sangat benci film-film romantis. Especially kalau ada adegan cowok yang menyatakan cinta kepada ceweknya dengan cara-cara kampungan. Intinya, she hated that kind of thing lah.

cara memikat hati wanita
Maeve Wiley (salah satu tokoh dalam serial SEX EDUCATION)

 

Misalnya, menyatakan cinta dengan bunga, dengan berteriak di depan publik dst dst dst. Maeve bilang jijik dengan hal-hal seperti itu.

Maeve ditaksir abis-abisan oleh Jackson. Tapi Maeve maunya HTS an aja gak mau pacaran. Jackson akhirnya meminta bantuan Otis untuk bisa jadian serius dengan Maeve. Minta tips-tips gitu lah. Tau sendiri Maeve tipe yang galak dan kasar begitu.

Karena Otis juga naksir Maeve, Otis malah menyarankan kepada Jackson untuk memperjuangkan Maeve lebih keras. Pokoknya dibikin seheboh mungkin. Dengan cara seromantis mungkin, kalok bisa di depan publik.

Otis sengaja biar Maeve kesal dan putus selamanya dari Jackson.

Jackson percaya kepada Otis. Jackson pun mengundang teman-teman sekelasnya buat ngumpul di kantin. Jackson bernyanyi buat Maeve diiringi band sekolahan segala.

Alih-alih mengamuk, Maeve justru tersipu dan dia menerima Jackson menjadi pacarnya! Hahaha  #pukPukOtis.

Soalnya banyak yang julid terkait video Kevin Aprilio yang berlutut melamar kekasihnya di Korea. Hayo ngaku hahahahaha.

Kevin Aprilio, anak sulung Addie MS yang sukses membangun kerajaan musiknya sendiri sedari usia belasan tahun . Emang alay banget sih anaknya hahahaha.

Tapi harus diakui, dese keren lah bisa lepas dari bayang-bayang orang tua dan merintis karier musiknya yang genrenya beda banget dengan ibu bapaknya .

Dulu di kosan juga kalau lagi galau musim ujian, mau tidur kok ya merasa bersalah, mau belajar kok ya males hihihi, jadi deh sesi curhat dimulai hahahaha.

Kami (all girls for sure ) sharing soal tingkah laku cowo yang ngeselin. Semua ngakunya benci dikasih bunga-bungaan segala macam hingga akhirnya Sita angkat suara. Maaf Sit sebut nama hahahahaha.

cara memikat hati wanita

Sita juga cerita kalau dia jijik lah sama bunga-bungaan dan segala romantis-romantisan alay begitu hingga akhirnya sang pacar beneran ngasih bunga + coklat. Depan pacar sih Sita ngakunya sok cool. Malah marah-marah dan ngatain pacarnya norak. Tapi begitu di kamar, dia mau nangis saking senengnya #eaaaaaaa.

Etapi nikahnya bukan ama yang itu ya. Sorry Sit, membuka luka lama hahahahahaha .

So boys, ignore what we (girls) say . Just do what you need to do . Cewe mah gituuuuuu, ngakunya A tapi maunya B, biasa lah itu .

Remember this simple fact : “The girl who smiles and talk non-stop, is the same one who cries herself to sleep at night.” — > comot dari Google .