1st debut on Magz :P.

Hiihihihi… 2 good news in a row!

Good news pertama punya suami, jadi gak berani koar-koar takut dijitak :P.

Nah, yang good news ke-2 nih yang boleh dicurhatin. Gak berani curhat di ‘tempat rame’. Jadi bisik-bisik disini dulu. Hehehe :P.

Jadi, gara-gara nerbitin buku, gue akhirnya menemukan yang namanya…PASSION! Aneh deh, lama amat yak baru ketauan :P. Ternyata gue emang demen menulis.

Kemarin iseng-iseng lagi bikin cerpen. Gara-gara temen-temen SD gue pas gue nerbitin buku gak ada yang kaget, “Lah, lu kan dari dulu suka bikin cerpen.” O, ya? Udah lama banget sih, dan pas udah SMP dan seterusnya gue dah gak pernah lagi nulis-nulis.

Baru belasan tahun kemudian, terdampar di Jeddah, jadi deh doyan nulis-nulis lagi. Makanya, pas nerbitin buku kemarin, temen SD gue sih gak merasa surprais. Sedangkan temen SMP ampe temen kantor pada ngeledekin, “lu mang bisa nulis?” ahahahahaha.

Anyway, jadilah gue bikin cerpen-cerpen gitu. Ih, tanggapannya dahsyat ini. Gue copas-copas tu cerpen ke grup-grup di facebook. Ya, karena disuruh-suruh ama suami, jadi deh gue kirim juga tuh salah satu cerpen ke majalah wanita yang paling yahud hihihihi. Sebenarnya pilih majalah ini ya karena menurut gosip yang beredar di google, honornya paling mantap! Hahahaha… matreee :P.

Gue kirim 14 mei kemarin, tanggal 24 mei dapat konfirmasi kalau naskah cerpennya udah diterima redaksi lagi direview. Terus 2 hari lalu dapet email dari si Mbak Redaktur. “Akan kami muat di Femina edisi no.24 ya, Mbak. Nanti akan dihubungi oleh sekretaris saya untuk urusan selanjutnya.”

Ihiiiiyyyy… cerpen pertama tembusss! Ahahahahahaha… hoki abesssss :P. Cepet lagi dimuatnya.

Cerpen apa sik, cerpen apa sik?… nih, eyke bagi dikit yeeee, judulnya aja tapi ahahahaha…”Namanya Aryana.”

Sopo iki Mbak Aryana? hihihihi… beli femina edisi no.24 nanti, yak. Mungkin yang edisi 17-23 juni, kurang update juga nih gue. Mahal disini majalah, 20 riyal per eksemplar. Pinjem aja lah nanti ahahahaha… Mudah-mudahan beneran dimuat ^_^.

Can’t wait! Can’t wait! 😛

12 comments
  1. Bukunya sudah selesai di baca, di tunggu yang berikutnya ??? hmm… titip salam buat mba relda …, mba relda nerbitin buku nggak yg berhubungan dengan culture India ^_^

  2. wah selamat ya.kıra2 ada dı websıtenya ga ya cerpennya:) berhubung ga ada yg jualan femına dısını:

  3. hihihihi, sekali nyobain jadi kayak kecanduan yak..

  4. eh yg good news pertama, sptnya ku bisa menebak deh..ada relasi ama status di FB nampaknya *ketularankepo*

  5. mantappp!! selamat ya, udah menemukan si passion 🙂

  6. yah mau kemana si good news pertama? sweeden us ato jepang nih?? hihihi.. gw asal kepo nih 😀

  7. @Putri : hhihihi, iya nih. Padahal sekian lama gue meyakini passion gue adalah menjadi penyanyi terkenal atau artis sinetron ternama atau bintang hollywood dan semacamnya gitu ahahahaha *mariSilakanDilemparGranat* :P.@Shinta & Shanti : aduh si ‘kembar’ ini yaaaaa belum canggih ilmu kepo-kepo an nya :D… sini, sini belajar ama Mahadewi Kepo dulu *puk puk* Btw Sin, payah nih Jepang, Itu suami gue emang ngebet banget pengen pindah ke sana. Apa daya gak tembus-tembus neh hihihihi. Alumni Arab mungkin dikenal malas-malas kali jadi manajer Jepangnya ogah ahahahahahaahahhaha…

  8. @Siti : Kalau tentang India bukannya udah banyak, ya? hehehehe…@Rahma : sepertinya akan ada di website, cuma belakangan kali say. Tapi belakangan nya itu gak tau berapa lama. Nanti kalau udah agak lamaan gue posting deh di multiply gue ini ;). Idih, sok penting abesss ahahahaha…

  9. Fadil kan sudah terdampar di riyadh sana :Dkemaren sempat di tawarin jepang juga, tp karena udah urus2x riyadh diambil riyadh, eh gak tau juga sih, knp milih riyadh, gw mah yg penting dolar lancar jaya qeqeqe

  10. Asiiiikkkk… Umrah Ramadhan yuk Shin ;)…

  11. @themamah @shinta denger2 radiasi nuklirnya parah di tokyo..

  12. ho-oh San, katanya parah, yak. Tapi pengin liat salju nih, gimana dong? ahahahaaahaha… Sayang yak, Korea udah ‘ bubar’ proyeknya :P. Padahal kalo sampe tembus korea, gue dah kepikiran bikin novel “kimchi-kimchi hota hai” ahahahahahahahahahaha….

Comments are closed.