X

Eid Mubarak 1441 H, Juni 2020

Last Lebaran di Tanah Rantau?

Hehehe Lebarannya dah lewat kapan, vlognya baru nongol hahahaha. Sibuk packing Gaeeeessss :D.

Lebarin kemarin ya samalah dengan yang lain-lain di masa pandemi ini. Shalat Eid di rumah rame-rame. Malamnya sempat takbiran tapi sambil ngantuk-ngantuk soalnya udah kemaleman.

Masak-masaknya juga standar saja. Rendang, Coto Makassar, sama Gulai Udang Tahu. Anak-anak saya doyan masakan Indonesia semua sih jadi gak harus dadar-dadar telur atau bikin nugget hehehe.

Jangan nanya burasnya manaaaaa, gue gak bisa bikin burasa hahahahaha. Bikin lontong yang biasanya bikin pakai rice cooker juga males. Nasi putih aja udah :p.

Habis makan, ke luar berdua suami, hiking berdua.

Bandel ya ninggalin anak-anak di rumah hihihihi. Soalnya mereka pasti rewel. Sebel. Ini emak beneran mau hiking biar lemak-lemak cotonya luntur.

Sorean dikit baru ngangkut anak-anak pakai mobil ke Coosan Point, tepian sungai Shannon tempat nongkrong paling hits di dusun ini :p.

Fase 1 lockdown relaxation memang sudah dimulai sejak 18 Mei 2020. Tapi kan masih puasa. Jadi baru bisa beredar setelah Ramadannya lewat.

Ish, ish, udah ada yang BBQ an aja. Ruameeeee. Padahal tadinya mau hiking di tamannya. AKhirnya kami ke dermaga aja.

smartcapture

Sepiiiii di dermaga. Biasanya banyak kapal-kapal kecil berlabuh, kemarin enggak ada sama sekali. Setelah pecicilan di dermaga langsung pulang. Tapi #boy2 dan #boy3 ternyata tidoooorrr.

Oya,versi vlognya di sini yak ;).

Jadilah keliling-keliling bentar, obat kangen udah lama gak muter-muter, sekalian “say goodbye” sama beberapa tempat yang sengaja kita lewatin.

Mulai dari stadion tempat #Boy1 dulu ikut pertandingan sepakbola pas masih kelas 1 SD hihihihi. Ke gelanggang olahraga tempat anak-anak les renang.

Ngelewatin lokasi apartemen kami yang lama sebelum pindah ke Texas. Ke Primary Care, tempat anak-anak kontrol kesehatan dan tempat saya meriksain kandungan dulu. Duh, baper hehehehe.

Pas ngelewati Grace Road jadi terbayang-bayang dulu bolak balik dorong-dorong stroller dari era #boy2 sampai #boy3. Ngomel pas salju turun dan tetep misuh-misuh kalok kebetulan summernya panas hahahaha.

Sedih ini harus pergi di masa pandemi. Harusnya mau jalan-jalan ke Cork, mau nginep di pantai-pantai kece di Donnegal, dan pengin sekali lagi muterin Ring of Kerry.

Belum lagi muter-muter di Cavan, masih banyak tempat yang lom didatengin. Ngapain aja dah 7 tahun di pulau mungil ini, kok bisa ada yang belum didatengin :p.

Mungkin di lain kesempatan nanti. Aamiin. Until we meet again, Athlone 🥰🥰🥰🙏.

davincka@gmail.com: