X

Buka lapak baru gaaaannnn :D

Lama gag nulis2 disini neh, sibuk ama anak2…errr… gag juga sih…. sibuk ama si bujang2 kecil itu sih udah pasti ya, dijamin susah nyari waktu liburnya :D, tapi sebenernya tepatnya sibuk di lapak sebelah :D.

Hahahahaha, ngisi di multiply masi kembang kempis ini pake buka toko baru segala :P. Well, ini obsesi lama sebenernya. Tapi tak kunjung terealisasi karena hamil lah, melahirkan lah, dan tentunya faktor M yg tak terelakkan hehehehehe…

Tadinya gw pengen sendirian aja di rumah baru ini, karena berharap tiap tahun bakal tinggal di negara2 yg berbeda hahahahahaha… padahal sepertinya makin susah aje nih suami gw diseret keluar dari sini :D. Jadilah gw mengajak beberapa temen2 yg lain yg diperkirakan cukup sejiwa dengan gw dan memenuhi syarat2 tambahan lainnya. Duile, kaya masuk sekolahan aje :P.

Tapi iseng juga gw ajak beberapa kenalan plus beberapa orang yg gw paksa untuk kenal sama gw 😛 untuk menjadi freelance contributor. So far, yg mau sih banyak, tapi memang mesti terus2 an digenjot hihihihihihi…. Hasilnya lumayan deh. Mudah2 an ke depannya makin banyak lagi yg mau jadi supplier di lapak baru ini ^_^ …..

Yuk mareeee….disundul gaaaannnn….*efekKebanyakanBacaKaskus* =)) ….

 

davincka@gmail.com:

View Comments (12)