The Body Shop Drops of Light : Pelembab Wajah Brightening Day Cream

Body shop drops of light ini saya gadang-gadang menjadi the next favorite series from Body Shop setelah Vitamin C dan Drops of Youth. Karena suka banget dengan serumnya.

Saya sudah pernah review Care Brightening Serum dari Drops of Light. Hasilnya memuaskan. Efeknya pun enggak lama-lama langsung kelihatan. Vlognya juga ada loh 😀

Karena kepincut dengan serumnya itu akhirnya memutuskan untuk mencoba pelembabnya. Pelembab sebelumnya sih enggak ada masalah. Sebelum ini saya menggunakan Youth Cream dari Drops of Youth The Body Shop.

Pakai Youth Cream mungkin udah 3-4 jar saking favoritnya hehehe. Hanya saja tidak ada salahnya mencoba pelembab dari seri lain. Ya biar reviewnya juga nambah yakaaaaaaannnn hihihi.

Untuk review Body Shop Drops of Light Pure Healthy Brightening Cream (pelembab wajah siang) sudah ada vlognya juga. Yang mau langsung cuss simak review versi video, boleeeeeehhhh ^_^

Produk ini berukuran 50 ml seharga 429 ribu rupiah.

Berdasarkan pengalaman sebelum-sebelumnya, pelembab wajah dengan ukuran segini dari keluaran Body Shop bisa bertahan sampai 6 bulan. Jadi, mayan hemat lah (y)

Terlanjur memiliki ekspetasi tinggi terhadap produk-produk Drops of Light, 3-4 hari pemakaian pertama pelembab wajahnya, jadi kaget sendiri.

Kulit wajah malah agak kusam huhuhu :(. Padahal sebelumnya pakai Youth Cream wajah lembab dan cerah.

Saya lanjutkan terus pemakaiannya. Skincare memang jangan selalu diharap bisa langsung instan hasilnya. Mengingat siklus kulit kira-kira 28 hari. Toh enggak bikin breakout. Jadi dieman-eman, lanjutin aja terus.

Bedakan antara PURGING vs BREAKOUT, ya.

Akhirnya, setelah hari ke-5 kulit enggak kusam lagi. Walau hasilnya juga tidak secerah yang diharapkan. Biasa-biasa aja gitu lah. Efek mencerahkan hampir tidak ada :(.

Tapi kelebihannya tetap ada kok :

  1. Lembabnya emang cetaaarrr. Teksturnya lebih creamy daripada Youth Cream. Terasa lebih berminyak. Kulit jadi lebih kenyal apalagi yang ekstra kering kayak saya ini. Top untuk urusan melembabkan (y).
  2. Wanginya juga enak. Emang Drops of Light ini wanginya spesial dan menenangkan. Saya pribadi emang suka skincare yang wangi-wangi hehehe. Tapi gak papa gak wangi asalkan efeknya bagus :p.

Kekurangannya ;

  1. Karena tekstur lebih berminyak makanya lebih lama meresap. Kayaknya minimal harus tunggul 10 menit sebelum apply lapisan skincare berikutnya biar enggak terasa lengket.
  2. Packaging kaca dan ketebelan jadi bikin repot kalau dibawa traveling. Beraaaatttt huhu. Tapi katanya lebih aman dan higienis kalau packaging kaca.
  3. Efek mencerahkan bisa dibilang tidak ngasih pengaruh apa-apa :(.

Kalau cari yang lembab dan mencerahkan, saya sangat merekomendasikan Youth Cream dari Drops of Youth Body Shop. Ini vlognya ya kalau mau liat review versi video :

But again and again, efek skincare di kulit masing-masing orang tuh bisa beda-beda. Kalau lihat review produk pelembab wajah Body Shop Drops of Light ini, ada juga yang cocok dan merasa cerah sekaligus lembabnya dapet banget.

Jadi kalau ada yang ingin mencoba, pantang menyerah, Sis! Hehehe. Coba aja duluuuuuu. Jangan juga mengharap hasil instan, ya. Kalau seminggu belum ada efek, asal tidak membuat kulit breakout mah pakai saja sampai habis ^_^.

Kecuali mau dijual lagi dan kebetulan ada yang mau beli ;). Kalau cuma dianggurin kan mubazir hehehe.

Semoga reviewnya membantu, selamat mencobaaaaaaaa ^_^.