Perempuan, dari Masa ke Masa

Tiap zaman punya figur perempuan idola masing-masing. Konon, 2 abad sebelumnya, justru perempuan dengan bentuk tubuh “penuh berisi” adalah gambaran ideal di masanya.

Sekarang? Bahkan suplemen pelangsing ada yang sukses dijajakan lewat jalur MLM. Tidak sedikit perempuan yang mati-matian mencoba diet ini itu demi melangsingkan tubuh.

Gambar : pixabay.com

Lalu tahun 80 an, rambut super keriting megar ke mana-mana sempat menjadi tren. Padahal tahun 70 an, rambut lurus panjang belah tengah yang digila-gilai kaum perempuan. read more

Melahirkan di Irlandia

Sudah terbiasa, melahirkan bak madam alias “Nyonya Besar” di Jakarta dan di Jeddah (hahaha), melahirkan di Irlandia tentu menjadi pengalaman tersendiri .

Baca juga : 3 Kehamilan di 3 Negara Proses Melahirkan Normal Anak Pertama Melahirkan di Jeddah

Hamil pertama di Jakarta, saya masih bekerja. Dobel Garda #ciyumSlipGaji. Suami punya asuransi, saya juga ditanggung oleh kantor tempat saya bekerja. Saat perawatan hamil pakai asuransi dari kantor suami. Saat melahirkan, pakai asuransi tempat saya bekerja.

Hamil 4 bulan anak ke-3. Lagi assignment ke Bern-Swiss 😀

Nikmaaaaat . Melahirkan di kamar Super VIP. Ihiiiiyyy . Saya pertama melahirkan di RS JMC di Buncit itu lho. Dulu masih cupu. Lahiran di situ karena paling dekat dari rumah. Kamar paling super itu pun harganya muraaaaaaah banget. Jauh di bawah batas maksimum yang ditanggung oleh kantor . read more

Cara mengecilkan lengan di rumah

Cara Mengecilkan Lengan Tanpa Barbel, Cukup dengan Gerakan Simpel Sehari-hari di Rumah

Cara mengecilkan lengan termasuk topik favorit mamak-mamak sejagad raya selain ribet mikirin gimana ngecilin paha, yes? Hahaha.

Dulu waktu masih gadis -ecieeeee masih gadis :p-, saya sempat mengalami kenaikan berat badan signifikan pas baru mulai kerja. Standarlah, dari yang setengah mati berusaha nyocok-nyocokin secuil uang bulanan vs pengeluaran, tetiba bergaji juta-juta :D.

Pelarian pertama ya ke … MAKANAN! Hahaha.

Baca juga : Cara Mengecilkan Paha dengan Squat Langkah-langkah Bayi Menurunkan Berat Badan Olahraga di Rumah dengan Youtube

Nah, dulu ngotot tuh pengin ngecilin lengan biar bisa pakai kardigan ke kantor. Di mana kardigan yang hits pasti lengannya yang pas-pasan gitu, kan? Kalau lengannya gede, udah kayak tukang pukul dah, zzzz -_-. read more

Love Rosie film

Love, Rosie : While Love Grows Slowly from The Seeds of Friendship

Gila deh baru inget belum posting tulisan iniiiiii :D. Jadi, tempo hari iseng nyari film seru buat ditonton. Udah lama gak pecicilan nonton film. Eeeeh, kok malah jadi kepoin Memento cobak huhuhu.

Memang nih, biasanya juga nonton film manja-manja buat hepi-hepi kok ya bisa-bisanya nyasar ke Memento -_-. Maunya cari hiburan dari nonton pilem kok ya malah pening *usapJidat*.

Oiya, saya paling enggak pinter bikin review atau resensi atau apalah namanya kalau enggak spoiler. Jadi,  kalau belon nonton kali aja kepengin dan benci sama spoiler-spoiler an hentikan langkah Anda sampai di sini saja :D. read more

menyetir di Kota Jeddah Arab Saudi

Kehidupan Lalu Lintas di Kota Jeddah Arab Saudi

Menyetir di Jeddah Arab Saudi ini sampai sekarang info khusus untuk laki-laki. Perempuan enggak boleh menyetir di jalan-jalan umum di seluruh kawasan Arab Saudi.

Kalau untuk Private places, apakah perempuan boleh menyetir atau tidak … tergantung kebijakan setempat.

Buat sebagian besar teman-teman perempuan saya, hal ini bikin gondok. Tapi tidak buat saya yang memang sudah mengubur impian dalam-dalam jika suatu hari nanti saya bisa menyetir sendiri hahaha :p. Cemen amat, Ceu? Dasar penakut :p. read more