Kampanye ASI negatif :(

Sebenernya dah lama juga neh pengen nulis ini, gara2 baca postingan salah satu kontak di Multiply yang curhat karena dirinya merasa ‘diremehkan’ gara2 gag bisa ngasih ASI ekslusif untuk anaknya sesuai durasi waktu yang dianjurkan.

Biarpun gw termasuk orang yang jungkir balik pengen ASI ekslusif dan sangat terbantu dengan beberapa milis ASI sebagai penyemangat, tapi tetep aja ada rasa gemes tiap kali ada komen silet soal ibu2 yg memilih untuk pake sufor.

Terus terang, gw pun juga akhirnya mundur dari salah satu milis kaya gituan gara2 gerah sendiri dengan komen ibu2 ASI nya yang suka nda nyambung. Ada aja gituh yg nyangkut2 in ama surga lah, ama dosa ama Tuhan kalo nda kasi ASI lah, anak ASI lebih pinter lah, anak ASI pasti sehat lah, sufor racun lah…. aduh,aduh…. bukannya menarik simpati biar orang pada balik ke ASI, malah bikin ilfil huhuhuhu….

read more

Insiden di tepi pantai :D

Bener2 deh ini insiden yang gag penting banget hehehehe…

Jadi kaya biasa, kalo malam sepulang kantor, kita keluar jalan2 gitu keliling Jeddah. Apalagi si pops lagi anget2 nya neh ama kamera barunya dan sok2 mau belajar fotografi. Jadi suka maksa lewat rute pantai Corniche biar dapet spot yg bagus buat moto2….

Sebenernya semalem tuh dah capek banget, bosen juga saban hari keluar mulu, kan kadang si perut buncit pengen leyeh2 aja di kamar hehehehe…. tapi demi nyenengin suami deh, berangkatlah kita. Dengan iming2 boleh jajan sepuasnya nanti pas lagi nongkrong di pantai hahahahahaha….

read more

thuwal malam

Thuwal-beach moment :D

Dalam rangka arisan bulanan, kali ini kita jalan2 rame2 ke Thuwal. Mau liat KAUST? ya engga lahhhh hehehehe… mau jalan2 ke pantai dwooongggg ….

Wah, seru bener deh acaranya. Berangkatnya konvoi gitu, ada sekitar 10 an mobil kali yah :D. Sempet agak bete, karena harusnya jam stenga 8 pagi udah harus cabut, tempatnya agak jauh dari kota Jeddah… sekitar sejam an lah naek mobil. Tapi karena banyak yg ngaret dan tunggu2 an (karena gag semua tau tempatnya), jadinya menjelang jam stenga 9 pagi baru pada berangkat hehehehehe…

read more

Tentang Mama-ku

22 desember tahun ini….status di fb gw per tadi pagi … :

โ€Ž…for almost 19 years i always had this thought : “It was never fair that I only got you when everyone also got someone they called ‘dad’ … i demanded the picture of you and that man standing next to me on my graduation day, I insisted he should be there handed me over to the other guy on my wedding…” but Mom, as we’ve been walking this far, I truly believe having (only) you is always enough ๐Ÿ™‚ …

Iyah, memang…selama ini rasanya selaluuu aja ada yg kurang. Gw gag puas kalo tiap kali kelulusan SD, SMP, SMU, dimana karena satu dan lain hal gw salah satu anak yg mendapat keistimewaan untuk berfoto dengan kepala sekolah dan orang tua, jumlah orang dalam fotonya kenapa cuma 3 orang, sementara kebanyakan temen gw berempat :(.

read more

Jalan-jalan ke pasar ikan

Yah, namanya juga dari kecil gedenya di daerah pantai, kemana pun nyangkutnya yang dicari ya ikan dkk juga hehehehehe…. dari kecil gw gag perna sinkron yg namanya daging sapi. Sukanya ayam ama ikan. Tapi anehnya, gw paling gag tau cara makan kepiting, gag suka kepiting malah. Kog orang mau2 nya ya makan kepiting dengan cara ribet begitu, padahal menurut gw udang jauhhh lebih enak dan gampang cara makannya hehehehhe….

Btw, untungnya Jeddah juga termasuk kota berpantai. Jadinya sangat tidak susah mencari ikan dan temen2 nya disini ^_^ …. harganya juga oke berat lah, gag mahal2 banget. Ya mungkin karena gag susah dapetnya, jenisnya pun mirip2 ama di Jakarta.

read more