The Lone Star Moslem

Empat tahun terakhir, lebih banyak menghabiskan bulan puasa di Irlandia. Puasa di Ireland itu benar-benar “sunyi”. Dibandingkan suasana Ramadan 3 tahun berturut-turut sebelumnya yang 100% saya habiskan di Kota Jeddah, Arab Saudi.

Waktu di Jeddah, selama 3 tahun itu tidak pernah mudik lebaran. Gimana mau mudik, justru menjelang dan pas hari raya Idul Fitri, suami kebagian “jaga kandang” melulu. Musim haji apalagi. Sibuk abis! . Hanya sempat off dari kerjaan pas kebagian jatah naik haji tahun 2012 kemarin .

read more

Jejak Para Texas Rangers di Grapevine Downtown Historic District Texas

Kisah para Texas Rangers tak sulit ditemukan jejaknya di berbagai kota di negara bagian Texas. Misalnya, di Grapevine ini. Di jajaran toko-toko sepanjang Grapevine Downtown Historic District tidak sulit menemukan toko-toko penjual minuman anggur. Ada yang berbentuk kafe/kedai juga.

Sesuai dengan namanya, Grapevine, kota ini dulunya memang menjadi salah satu tempat dimana pohon-pohon anggur tumbuh liar dengan suburnya. Sampai sekarang sih ya efeknya banyak penjual minuman anggur tadi. Sebelum lanjut, monggo Kak vlognya sudah bikin dari dulu lho hihihi :p.

read more

The Texas-Weekender

Awalnya, saya agak pesimis dengan tempat-tempat wisata di Texas ini. Abisnya, dikit-dikit bayar, dikit-dikit bayar hahaha .

Memang agak salah di awal sih. Karena kita lebih sering menjajal mal di minggu-minggu pertama di Texas. Heran deh, dalam mal itu, ada tempat hura-hura dikit, langsung dibandrol karcis masuk. Rata-rata 15-20 dollar … per orang! *gembokDompet*.

Texas Natural Garden, 2017

Mau menghibur apa mau merampok sih? Huhuhu.

Saban ke mal, anak-anak bete di luaran sementara emaknya panik dalam outlet hahaha. Ish, ish, murah-murah kaleeee di sini. Udah gak tahan mau OPEN PO. Cek inbox, Sis! Hahaha.

read more

Welcome to The Lone Star … Texas!

Yiiiihaaaa *benerinTopiKoboi*

“Howdy”, sapaan khas ala wilayah selatan Amerika Serikat ini sudah mulai kedengeran sejak turun dari pesawat via Bandara di Fort Worth.

Ya nasib, bela-belain gak jajan di Bandara JKF-NY karena yakin banget dapat makanan di pesawat. Ternyata di pesawat dikasih kacang doang *nangis*. Sampai susah tidur menahan lapar hahaha.

Dari bandara, masih harus geret koper ke luar, naik bus menuju Rental Car Center. Di Texas enggak bisa hidup lo kalau gak punya mobil sendiri . Amerika Serikat, secara umum, memang sangat bertolak belakang dalam urusan angkutan umum dengan Eropa.

read more