serum mata yang bagus

Review Serum Mata yang Bagus : Youth Eye Concentrate Drops of Youth The Body Shop

Serum mata pertama saya, nih ^_^. Alhamdulillah langsung ketemu serum mata yang bagus. Langsung review dong yak 😀 –> Youth Eye Concentrate dari seri Drops Of Youth The Body Shop ;).

Bagusnya gimana? Oke, sedikit deskripsi tentang saya sebagai pengguna, ibu-ibu rumah tangga (jarang keluar rumah), usia 39 tahun (mepet 40 sih hahaha), jenis kulit : KERING tapi enggak sensitif.

Sudah dua bulan saya menggunakan serum mata Youth Eye Concentrate ini. Sengaja nungguin agak lama. Karena skincare itu memang bukan barang yang simsalabim, sekali pakek langsung kece ye kaaaaan :p.

serum mata yang bagus review Eye Concentrate The Body Shop

Sebelumnya saya menggunakan produk lain –> monggo dibaca reviewnya –> Eye Cream Vitamin E dari The Body Shop.

Nah, untuk review serum mata yang Eye Concentrate ini juga sudah saya bikinin vlognya. Mana tahu kangen denger suara eike, langsung cuss aja ke review serum mata yang versi vlog hihihi :p.

Jangan lupa subscribe ke channel youtube saya (selain skincare review juga ada tema traveling, resep masakan Indonesia dan pengalaman sehari-hari tinggal di luar negeri).

Ekspektasi menggunakan serum mata instead of Eye Cream biasa itu pasti dong mengharapkan hasil yang lebih cetar ;). Karena kok ya kerutan di sudut mata makin gak enak nih ngeliatnya :p.

Untuk problem kantung mata dan lingkaran hitam, alhamdulillah so far, saya merasakan belum banyak masalah. Jadi, apakah serum mata ini punya efek memperbaiki kondisi kantung mata dan lingkaran hitam? Saya kurang tahu :(.

Tapiiiiiii, kalau untuk kerutan? Okeeeeeeee ^_^. Puas banget ;). Sesuai harganya, 429 ribu rupiah.

Like I’ve said, efek skincare itu bedaaaaaaa banget dengan Make Up. Jadi jangan mengharapkan hasil yang terlalu gimana-gimana. Dan kadang di bulan pertama kok kayak enggak ada apa-apa, tapi lewat 2 bulan, wooowww seneeeeengggg ^_^.

Skincare model serum-serum an ini pokoknya jangan pakai patokan harian, semingguan pun rasanya terlalu cepat, deh. Minimal 28 hari, sesuai siklus kulit.

Dan saya sendiri prinsipnya kan yang penting enggak bikin BREAKOUT dan enggak bikin kulit aneh-aneh, pasti maju teruuuuuuuus :p.

Kelebihan serum mata Eye Concentrate dari Drops of Youth The Body Shop, versi saya pribadi tentunya 😉

  1. Ada rollerball -nya. Roller ball ini melindungi kulit mata juga biar enggak terlalu sering kena jari. Jadi aplikasi krimnya ya pakai rollerball yang diputar-putar ini. Lihat di vlog ya cara pemakaiannya ;).
  2. Hemat, hemat, hemat hehehe. Makanya enggak usah dipencet kuat-kuat, ya. Yang lembut saja. Cukup setetes, sepertiga dari permukaan rollerball lah ya. Again, cek vlog biar bisa lihat langsung hehe.
  3. Untuk ukuran karakteristik serum yang biasanya ringan, serum mata Eye Concentrate ini lebih creamy. Tapi cepat menyerap juga kok (y). Gak ada masalah.
  4. Ukuran mungil, enak dibawa traveling. Tapi kalau krim mata atau serum mata memang rata-rata mungil-mungil ya packagingnya ^_^.

Review versi vlog untuk krim mata VItamin E The Body Shop, bisa dilihat di sini :

Ingat, untuk hasil yang lebih optimal dipakainya 2x sehari. Biasanya setelah menggunakan SERUM wajah, baik di skincare routine pagi maupun malam hari ;). Sama kayak krim mata lah ya.

Urutan memakai skincare, vlognya yang ini :

So far produk-produk Drops of Youth ini hasilnya oke-oke di saya. Eh, kecuali yang krim malamnya sih. Kurang cucmey, euy. Tapi tetap saya gunakan sampai sekarang. Again ya, asal gak bikin breakout, dieman-eman, jangan main buang aja. Pakai saja sampai habis.

Review versi vlog pun tentu sudah ada jugak :p. Banci vlog hahaha :

Lumayan kok, bikin kulit glowing pagi-pagi. Mana tahu efeknya bisa berbulan-bulan setelahnya ;).

Pre serumnya Drops of Youth ini yang baguuuussss <3. Versi vlognya di sini :

Review serum mata yang bagus kok ya jadinya ke mana-mana hehehehe. Ya memang skincare itu rangkaiannya panjaaaaanggg. Butuh kesabaran dan waktu, but don’t worry, it will worth the effort ;).

Jangan juga terlalu ambisius. Ikhlas saja. Memang seiring umur yang bertambah, yang namanya kerutan di wajah (apalagi area mata) menjadi hal yang tidak terhindarkan ;). Yah, kita cuma bisa meminimalkan atau memperlambat prosesnya.

Tentu beda cerita kalau pakai cara yang lebih “ekstrim” seperti tarik-tarik wajah, sulam-sulam wajah atau yang gitu-gitu, saya kurang paham hehehe.

Semoga review serum matanya membantu, yak.