drops of youth sleeping mask review

Drops of Youth Sleeping Mask Review

Drops of Youth Sleeping Mask is another product dari Drops of Youth yang saya cobain. Selain Vitamin C, seri Drops of Youth ini yang tergolong lumayan banyak variannya yang sudah saya coba.

Sudah mencoba serum dari Drops of Youth (produk : Youth Concentrate), hasilnya keren (y).  Terus udah nyoba pelembab wajahnya (produk : Youth Cream) yang masih saya gunakan sampai sekarang. Sudah jar ke-3 apa ke-4, ya. Udah repurchase berkali-kali kalau untuk Youth Cream nih ;).

Sekarang giliran nyobain Drops of Youth Sleeping Mask atau mirip fungsinya dengan sleeping cream?

drops of youth sleeping mask review

Nama produknya : Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask.

Fungsi dan tekstur produk?

Jadi Bouncy Sleeping Mask ini semacam masker wajah yang sesuai namanya digunakan di malam hari. Jadi termasuk rangkaian skincare untuk malam hari.

Teksturnya berbentuk krim-gel yang diperkaya dengan 3 powerful plant stem cells, yaitu edelweiss, sea holly, dan criste marine.  Walau bentuknya masker tapi bisa dibawa tidur gitu. Menempel di wajah saat tertidur.  Pas bangun bisa memberikan efek kulit yang terasa segar dan kenyal di pagi hari.

Ini sudah ada vlognya juga loh. Monggo kalau mau cuss nonton review via vlog :

Jangan lupa SUBSCRIBE ke channel youtube saya di sini ;).

Back to Drops of Youth Sleeping Cream tadi, bila digunakan secara rutin akan membantu melembapkan, menjadikan regenerasi kulit efektif, serta membantu menyamarkan tanda-tanda awal penuaan. Cocok untuk semua jenis kulit.

Cara penggunaan dan kapan?

Digunakannya ya sama seperti sleeping cream saja hehehe. Digunakan setelah pembersih wajah –> serum –> eye cream. Ini ya urutan penggunaan skincare rutin siang dan malam hari, cek di postingan ini. Sesuai namanya, saya gunakan pas malam hari saja.

Kalau siang hari kan pakai pelembab wajah Youth Cream, dari seri Drops of Youth juga.

Nah waktu awal-awal menggunakan Drops of Youth Sleeping Mask ini, kalau pagi suka malas basuh wajah. Basuhnya kadang entar-entar. Eh, jadi bruntusan deh. Karena lebih berminyak kali, ya.

Begitu rajin basuh muka begitu bangun, enggak bruntusan lagi. Kalau lembab dan kenyalnya sih sudah terasa sejak awal. Tapi sempat kesel karena pakek efek samping bruntusan :(.

Ternyata, karena harus dibasuh pas bener-bener pas baru bangun. Jadi pas mau shalat Subuh, saat wudhu langsung pakai pembersih muka aja sekalian hehehe.

Kalau baca-baca review onlinenya, ada juga loh yang dibasuhnya pas malam itu juga. Jadi Drops of Youth Sleeping Mask ini dipakai seperti biasa terus sebelum tidur dicuci dulu mukanya. Aduh ribet ini mah. Mending sekalian pas bangun pagi aja hehehe.

Saya gunakan tiap hari awalnya tapi ada juga yang menyarankan 2x seminggu. Sekarang ambil tengah-tengahnya deh, jadi saya pakainya gini misalnya  : senin-selasa saya pakai, rabu enggak, kamis-jumat pakai, sabtu enggak. Jadi 2x per 3 hari. Kalau lagi gak pakai Sleeping Mask ini, saya gantinya pakai Youth Cream.

Youth Cream ini kan juga cucok buat krim malam loh ;). Ini sudah pernah saya review juga ya pelembab Youth Cream dari Drops of Youth :

Hasilnya?

Hasilnya sudah disebutin di atas ya. Untuk kulit kering kayak saya sih okeeeee ^_^. Segar dan kenyal di pagi hari. Asal ya itu tadi, jangan tunda-tunda cuci mukanya hehehe.

Harganya? 

Ukuran 90 ml harganya 459 ribu rupiah. Pakainya pasti lama sih ini. Saya sudah pakai 2 bulan kayaknya sepertiga aja belum abis tuh hehehe. Cuma sekali sehari sih, ya. Wajar kalau awet ^_^.

Waktu bikin vlognya tuh, belum ketemu celahnya jadi masih ogah-ogahan rekomendasinya hihihi. Tapi ternyata kalau rajin cuci muka pas baru bangun tidur setelah menggunakan sleeping mask ini di malam hari, enggak bruntusan lagi kok ;).

Semoga reviewnya membantu, ya. Selamat mencobaaaaaa ^_^.

Seri Drops of Youth ini kayaknya lumayan netral. Cocok untuk kulit kering dan kulit berminyak.

Oh ya, kalau saya sendiri lebih suka dengan sleeping cream dari Oils of Life, The Body Shop jugak. Ini reviewnya ya :