syahrini menikah

Wreck It, Syahrini!

Salah satu memorable scene dari Film Ralph Breaks The Internet (sekuel dari Wreck It, Ralph!) adalah saat Ralph masuk ke sebuah ruangan yang dipenuhi layar monitor raksasa.

Sebelum masuk tertulis di depan ruangan, “Comments Here.”

Awalnya Ralph bangga dengan komentar-komentar yang memuji-mujinya. Lalu kemudian lemes membaca komentar yang jauh lebih kasar dan ternyata … buanyaaaaaak banget.

Bukan hanya di Youtube, di media sosial mana pun, kolom komentar memang baiknya dihindari sebisa mungkin buat kalangan seleb.

Kalau yang jelata macam kita mah, boro-boro mikirin komentar baik atau bangke, ada yang komen aja udah sujud syukur ??.

Ralph Breaks The Internet ngasih tahu dengan nyata model hubungan yang ada di dunia maya ini. Bagaimana sekat-sekatnya nyaris tanpa batas.

Saya pikir, transfer data secara global yang kini memasuki era 5G (lebih cepat lebih efisien dst dst) seharusnya makin memudahkan kita untuk terhindar dari emosi berlebihan hanya karena KETIDAKTAHUAN.

Seperti kata pepatah Arab, “Manusia membenci apa yang tidak diketahuinya.”

KETIDAKTAHUAN bercampur pula dengan rasa inferior. Terlebih buat kita bangsa Asia yang entah gimana kalau lihat yang hidungnya mancung, wajah-wajah kebule-bulean, keberpihakan bisa otomatis berada di sana.

Kita tidak segan-segan menertawakan wajah orang lain (selebriti sekali pun) yang menurut kita “kampungan”.

Kuteringat teman-teman yang menikah dengan bule yang mana dia dipuji-puji oleh kerabat suaminya sebagai perempuan yang eksotis dan seksi. Terus dia marah-marah kalau liburan ke Jakarta disangka pembantu anaknya yang memang gen bulenya jauh lebih kental hahahaha.

Syahrini sadar betul. Bertarung di dunia hiburan berat. Berapa banyak diva dengan suara cetar membahana manja khatulistiwa tapi terhempas begitu saja dalam waktu singkat.

Sejak awal Syahrini membangun segmentasi kliennya secara khusus.

Sobat-sobat misqueenku pasti bingung, dia dapat uang dari mana wong kalian merasa gak pernah ngundang-ngundang dia secara off air. Ya memang pasarnya dia bukan kalian dong ah, yang kalau lihat skincare 500 ribu saja bisa pingsan di tempat ya kaaaaaan ???.

Padahal Syahrini ini punya youtube channel yang membuka banyak kehidupan pribadinya. Tapi kalian gak punya waktu dong ah melihat kehidupan pribadinya yang tidak penting itu.

Tapi tentu punya banyak waktu untuk mencibirnya .

Beberapa kali diwawancara, dia ngomongnya normal. Kelihatan kalau dia bukan perempuan tolol modal permak sana sini seperti persangkaan orang-orang.

Orangnya rileks banget, “Foto saya dibikinin meme ditabrak truk dan dipasang di tempat sampah. Mama saya istighfar tapi saya ketawa-ketawa. Itu kan lucu banget. Ada juga yang saya dijadiin pizza, dijadiin kurungan ayam. Lucu-lucu semua.”

Beda dengan seleb lain yang pepet-pepetin bapak pejabat, Syahrini malah dekat dengan ibu-ibunya. Dia paham betul, “Man is the head of the family but woman is the NECK!” ???

Makanya jangan heran tiket konser yang cuma 25 juta ya SOLD OUT juga. Tarif off air nya Syahrini itu normal ratus-ratus juta. Private party lebih mahal lagi.

Dibesarkan dalam keluarga berada dan terpandang, dia mungkin sudah terlatih berhadapan dengan orang-orang super kaya. Dese bukan gadis kampung lusuh, Sis hehehe.

syahrini menikah

Therefore, namanya menggema dengan akbar di kalangan ibu-ibu sosialita kelas super atas. Ya kalian juga enggak kenal mereka, wajar kalau julid dan menuduh Syahrini artis tidak laku hahaha.

Teman-teman sesama artisnya ya tahu banget siapa Syahrini. Makanya, dia itu dipepet sana sini oleh banyak kalangan artis. Dipepet di depan, digosipin di belakang hahahaha.

Ya siapa yang tidak cemburu dengan acara off air nya yang bisa berkali-kali dalam satu hari. Belum lagi bisnisnya di mana-mana.

Dese dari keluarga pengusaha + ulama. Walau menurut kalian wajahnya kampungan mirip Soimah + sok alim gak jelas.

Memangnya kenapa lagi dengan Soimah? Soimah itu juga musisi papan atas loh, ulet dan pekerja keras, serta sangat murah hati dari segi materi.

Orang berusaha menghina Syahrini dengan menyama-nyamakannya dengan Soimah. Padahal mereka berdua memang sobat dekat dan Syahrini sering menyebut Soimah sebagai, “Kembarannya Incess” dengan akrab .

syahrini menikah

Don’t waste your time untuk JULID. Berrtahun-tahun IGnya digempur komentar-komentar kasar, orang-orang yang sedari dulu menertawakan cita-citanya untuk menikah dengan pangeran impian, apa yang Syahrini lakukan? DIBACA AJA KAGAK! Hahaha.

Paling di-delete + diblokir sama admin/manajemennya dia hihihihi. Kalian dapat dosanya doang. Sementara Incess mengudara dengan fenomenal di atas pesawat jet sewaan sambil ketawa-kewata dengan ponakannya dan berbaring manja di pangkuan ibunya.

Hidupnya yang mungkin menjengkelkan bagi kalian tapi juga dipenuhi dengan doa-doa ribuan anak yatim yang disantuninya jauuuuuhhh sebelum kalian kenal dia .

Mau menghina adiknya? Numpang hidup dari Syahrini? Cek dulu siapa suami adiknya .

Balik ke film Ralph, waktu Ralph dinasihati untuk tidak membaca komentar dan fokus ke karya saja, Ralph mengaku tidak peduli. Karena dia memang fokusnya untuk Vanellope saja, sahabat terbaiknya. Bodo amat orang mau komentar apa.

Ya mungkin sama.

Benteng terkuat seorang Syahrini menghadapi komen-komen cetar super silet membahana manja (hahahaha) itu … adalah KELUARGAnya.

Manajernya yaitu adiknya sendiri yang selalu siap pasang badan untuknya. Ibunya yang terlihat selalu lempeng tapi kata Syahrini selalu menangis kalau mendengar komentar orang tentang anaknya. Ponakan-ponakannya yang lucu-lucuuuuuu. Asisten-asistennya yang diperlakukan seperti saudara.

I wonder why you have to waste your time to hate her so much, sih. Kalian dirugikan apaaaaaaa. Dia toh tidak korupsi, dia tidak pernah hate speech ke siapa pun, masalah jodohnya?

Kalian tahu apaaaaaaaa ???.

Rileks sajalah. Masalah jodoh seperti itu banyak kok dalam kehidupan kita sehari-hari. JODOH itu rahasia Ilahi.

Mungkin jejak-jejak dari doa-doa anak yatim atau dari kewolesannya menghadapi hater, Syahrini dapat berkah khusus dari Tuhan. Mungkin saja, kan?

Mending ambil prinsip hidupnya yang baik-baik, “Pantang ngomongin orang. Gak mau ambil pusing sama hater. Kerja, kerja, kerja.” #cebbieOnDutyhahahaha.

O ya, kenapa banyak Jokower yang julid ternyata konon karena Syahrini pendukung 02 hahahaha. Ya terus kenapaaaa, kan dia gak pernah jelek-jelekin Pak Jokowi deh, ah. Masa gak boleh orang lain dukung 02? Itu juga katanya. So far dia tidak pernah terbuka soal capres.

Kekurangannya Teteh Princess? Ya pasti ada dooong. Tapi gitu-gituan tanyak ke haternya aja. Dari 100 kekurangan Syahrini, mereka pasti bisa nyebutin 1000 ???.

Selamat menjalani hidup baru setelah beberapa kali gagal, but this one is really a catch . Bahagia selalu, tetap sayang keluarga, tetap banyak sedekah, tetap rendah hati . Semoga langgeng, aamiin.

#loverNotHater

ps : I do love-love-love this song, dinyanyikan berduet dengan adiknya (manajernya). Buaguuuusssss <3.

2 comments
  1. SEPEMIKIRAN! Kenapa ya orang-orang di dunia maya (ataupun dunia nyata) itu kayaknya gampang banget julid. Kenal aja kagak, yekan? Kalaupun kenal, punya hak apa dia julid-julid begitu? Duh.

  2. The same think…. so please jangan julid?

Comments are closed.