oils of life sleeping cream review

Oils of Life Sleeping Cream Review (Body Shop Product)

Postingan penutup tahun nih … Oils of Life Sleeping Cream Review :D. Salah satu produk yang efeknya cukup cetar berdasarkan pengalaman pribadi ^_^.

2017, tahun rajin nyoba-nyoba skin care, yes? :D. Sebagian yang direview itu sebenarnya produk-produk yang sudah dipakai bertahun-tahun sih. Tapi Oils of Life Sleeping Cream ini memang baru dicoba tahun iniiiiii. Sudah hampir 3 bulan pemakaian. Suka bangeeeeeettt 😀

oils of life sleeping cream review

Saya suka iseng lihat-lihat IG embak-embak yang menjadi semacam “acuan” dalam urusan kecantikan. Terutama kulit wajah yaaaa. Salah satu favorit saya nih si Neng Puche/Pucch. Nama aslinya Putricaya. Tahu pertama kali dari blognya Leija. Leija kan suka interview-interview orang-orang gitu. Salah satunya si Puche ini.

Aish, kulitnya yang bener-bener mulus abis. Saya tidak berharap lah punya kulit muka sedahsyat itu hahaha. Ya pengin sekadar cerah dan jangan terlalu kasar gitu-gitu lah. Kalau bisa pori-porinya juga mengecil. Idih, itu mah banyak maunyaaaaaa hahaha.

Dari baca-baca tips-tips para beauty IGer/blogger jadi tahu kalau perawatan wajah malam hari juga penting, ya. Kalau sekadar cuci muka sih dari zaman gadis masih kuliah makan masih pakai tempe orek (hahaha), saya sudah disiplin soal cuci-cuci muka :p. Biar miskin yang penting muka kinclong, yes? #tepokCinderella :D.

Ternyata ada juga yang namanya krim malam. Iya sih soal krim malam mah dari zaman masih kerja juga sudah tahu. Cuma pikir saya apa sudah perlu? Toh kulit  masih baik-baik saja.

Terus makin ke sini makin pengin nyobaaaa. Apalagi di Texas ketemu teman-teman yang kulit mukanya bening-bening. Kan jadi mupeng kita pun.

Enggak sengaja juga nyobail Oils of Life Sleeping Cream ini. Karena dapat testernya! Hahaha. Lumayan itu testernya, sebungkus kecil (5 ml), kepake sampai semingguan loh. Itu juga pakainya enggak dihemat-hemat soalnya barang gratisan. Tau gitu minta 4 bungkus dah hahaha.

Setelah habis tentu langsung beli full productnya. Harganya sekitar 38 dolar untuk ukuran 80 ml.

Teksturnya cairan super kental berwarna kuning muda. Duh, wanginya itu lhoooo, segar banget ^_^. Sukaaaa. Sebenarnya saya enggak rewel soal bau-bau an, tapi kalau ada yang bagus dan wangi pula, ya dobel senengnya hehe.

oils of life sleeping cream review

Hasilnya memang cukup pas untuk kulit saya yang cenderung kering parah. Aslinya emang kering terus tinggal di negeri-negeri yang kelembabannya juga minim, jadi makin-makin deh :(. Kalau di Jakarta, tanpa perawatan mati-matian juga, kulitnya lumayan moist lho :D. Yawdaaaa, pulang lagi ajaaa ke Jakarta #eaaaaa :p.

Sebelumnya memang sudah baca banyak review yang cocok dengan Oils of Life Sleeping Cream ini. Tapi rata-rata kulitnya normal. Umumnya sih kalau cocok di kulit normal enggak bermasalah di kulit kering. Ternyata benar. Kulit kering juga cucok dengan sleeping cream ini.

Kalau bangun pagi-pagi kulit jadi terasa kenyal instead of kering. Lebih cerah dikit. Kayaknya sih Oils of Life tidak punya karakter untuk mencerahkan. Tapi terlihatnya sih lumayan cerah gitu ketimbang sebelum pakai sleeping cream ini.

Untuk malam hari, rangkaian skin care saya : Youth Concentrate –> Youth Cream –> Oils of Life Sleeping Cream.

oils of life sleeping cream review

Kadang juga salah satu dari Drops of Youth nya di-skip hehehe. Biar lebih hemat hahaha. Ini apa siiiiihhh, mau kece kok ya masih kikir ajah :p. Youth Concentrate + Oils of Life Sleeping Cream saja ATAU Youth Cream + Oils of Life Sleeping Cream.

 

Tapi ini lagi tergoda untuk nyobain yang Clinique. Duh gemes, katanya kok bagus gitu yaaa. Reviewnya cetar-cetar boooo hihihi. Entar lah kalau yang ini habis, mungkin mau coba merek lain. Sekarang kok jadi enggak gentar mau coba-coba yak :D. Makin centil sekarang hahaha.

Ada yang rutin pakai krim malam juga? Pengaruhnya sebesar besar kah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *