Body Shop Drops of Youth Review

Body Shop Drops of Youth Review : Pre Serum Youth Concentrate … Juara!

Dari seminggu pemakaian sudah pengin banget bikin tulisan body shop drops of youth review iniiiiii :D. Akhirnyaaaa, berani juga nyobain seri lain Body Shop selain seri Vitamin C nya hihihi.

Sebenarnya enggak sengaja lho. Justru waktu itu memang niatnya mau beli moisturizernya vitamin C, Glow Boosting Moisturizer. Eh, stoknya kosong. Tapi muka udah kering banget pengin ditepok-tepok pakai moisturizer. Jadi deh lirik-lirik rak sebelahnya.

Di gambar atas, yang Youth Cream itu yang warna hijau.

Si embak yang jaga juga gencar mempromosikan produk-produk Drops of Youth ini. Begitu dengar kata-kata “anti aging” langsung deh kepincut. Sadar umur, yes? Hahahaha. Di atas 35 tahun memang katanya sudah perlu banget yang pakai embel-embel “anti Aging”.

 

Ciri khas seri Drops of Youth ini memang pada pakem “anti Aging”nya. Bukan berarti yang muda-muda enggak perlu pakai, ya. Soalnya kalau baca reviewnya, anak kuliahan juga pada pakai ini. Kuliah S1 yaaaaaa hihihihi. Ish, anak kuliahan zaman now tajir-tajir ih. Kita mah dulu beli ginian mikirnya bisa setahun hahaha. Kita? Gue aja kali yak hiks :p.

Nah, balik ke kejadian di toko tadi. Akhirnya beli deh moisturizer dari Drops of Youth, namanya “Youth Cream”. Terus beli titipan Neng Virgie, face mist sama item satu lagi. Pas bayar, dapat sampel. Sampel ini salah satunya si “Youth Concentrate” yang mau direview iniiiiiii :D.

Body Shop Drops of Youth Review
Youth Concentrate from Body Shop (ini nih versi free samplenya)

 

Youth Cream nya belakangan, ya. Soalnya lebih impresif hasil dari pre serum Drops of Youth, si Youth Concentrate tadi ;).

Memang sih, pas baca-baca reviewnya hampir enggak ada komplen ya. Paling komplen harganya hahahaha. Iya sih, harganya tidak murce. Sekitar 39 dolar per 30 ml :D. Kalau di Indonesia jadi sekitar 500 ribu rupiah untuk packaging yang sama. Ukuran 50 ml dibandrol 700 ribu rupiah. Cantik memang mahal, Sis! Hahaha *ngakakPasrah*.

Youth Concentrate ini sebenarnya pre-serum. Jadi setelah pakai boleh dikombinasikan dengan serum lagi. Tapi fungsinya sih mirip serum juga. Karena ada “anti Aging” ya standar lah, untuk  melawan tanda-tanda penuaan.  Bikin kulit halus mulus juga kalau kata iklannya :D.

Itu sampelnya saya sampai dapat 2 bungkus. Isinya mah cuma 1 ml per bungkus. Tapi bisa pake sampai seminggu lebih tuh 2 bungkus. Memang tiap pemakaian butuh setetes saja.

Hasilnya? Ya sesuai judul … juara! Walau memang tidak ujug-ujug, ya. Seperti yang sering saya ulang, produk-produk body shop jargonnya pakai bahan-bahan alami/vegetarian. Jadi hasilnya memang agak selow. Minimal 2 minggu lah. Paling pas ya nunggu sebulan.

Saya suka banget sama produk ini karena :

Body Shop Drops of Youth Review
Youth Concentrate from Drops of Youth The Body Shop (gambar : thebodyshop.com)
  1. Cepet banget meresap di kulit. Jangan dimasukin ke dalam kulkas lho. Kalau dingin, meresapnya lebih cepat lagi. Keburu lengket di tangan sebelum sempat oles ke muka hehehe. Saking cepatnya meresap ;). Penting nih kalau skin care wajah beberapa lapis. Gak pake nunggu lama buat aplikasi berikutnya.
  2. Pakainya pagi dan malam. Hasilnya … kulit muluuuuuussss :D. Kalau soal cerahnya, saya kan pakai beberapa produk ya termasuk serum vitamin C. Entah ini kulit cerah pengaruh dari produk yang mana hihihi. Mungkin juga kombinasi dari semua produk, ya. Ah ya kulit saya cenderung kering tanpa . Mungkin hasil bisa berbeda untuk jenis kulit lain.
  3. Pakai setetes jadi tidak boros. Penting nih! Hahaha *ngakakKikir*
  4. Rasanya dingin dan segar sesaat setelah pemakaian.
  5. Direkomendasikan buat kulit kering ;).

 

Again ya, kulit saya memang cenderung tidak bermasalah. Hanya keringnya saja yang bikin geregetan. Jerawatan sih hampir tidak pernah. Efek anti agingnya entah gimana. Itu kan buat jangka panjang mungkin, ya.

Setelah sampelnya habis tuh, langsung bergegas beli yang full package hehehe. Tetap sih saya beli yang 30  ml dulu. Walau puas, karena harganya tidak murah selalu aman beli yang ukuran kecil dulu deh :D.

Btw, waktu ngasih sampel tadi, saya dapat 2 produk. Satunya lagi Oil of Life yang Sleeping Cream nya. Tapi yang ini cuma sebungkus dapatnya. Bagus juga dan saya beli juga yang full packagenya. Next time ya reviewnya ;).

Ah ya, mentang-mentang body shop an mulu kalau review skin care bukan berarti endorse ya hahahaha. Maunya mah endorse beneran, aamiin :p. Memang sejak melahirkan anak ke-3, jadi serius sama skin care :D. Maklum, pengaruh umur jugak. Biar ada kategori baru juga sih di blog ini :D.

Toh topik beginian memang khas mamak-mamak kayak kita, yes? 😉 #pupurBedak