sabun cuci muka yang bagus vitamin c body shop

Sabun Cuci Muka yang Bagus : Cleansing Polish Vitamin C Body Shop

Sabun cuci muka yang bagus mungkin sangat tergantung kepada jenis-jenis kulit, ya. Entah nih kulit saya yang cenderung kering atau kombinasi jarang bermasalah dengan produk-produk Body Shop. Pakai cleansing Polish dari seri Vitamin C udah sepuluh tahun lebih.

 

Pencuci muka vitamin C dari Body Shop ini teksturnya ya cair kayak pencuci muka lain pada umumnya. Tapi dia ada kayak butiran-butiran lembut gitu. Namanya microbeads. Semacam scrunb tapi lebih lembut.

Soalnya Body Shop Vitamin C juga ngeluarin produk Microdermabrasion yang beneran ada scrubnya. Bedanya apa kira-kira ya? Lah nanya sendiri bingung sendiri hahaha.

Sabun Cuci muka yang bagus vitamin c body shop

Di gambar di atas tuh, si cleansing polish difoto bareng sepupunya, si Microdermabrasion, hihihi. Microdermabrasion nanti saya review juga deh. Ini pakainya belakangan. Kayaknya setahun setelah pakai si Cleansing Polishnya.

Jarang-jarang pakainya. Bagus juga kok. Nanti deh detailnya. Itu si Microdermabrasion masih packaging yang lama. Awet karena jarang dipakai hahaha.

Sekilas ada penampakan si Youth Cream dari seri Drops of Youth. Kapan-kapan kita review juga pastinya ;). Baru beli sih hihihi. Jadi tunggu efeknya dulu macam mana.

Sesuai dengan hesteknya si paket Vitamin C yang memang untuk mencerahkan kulit wajah, hasil pakai sabun cuci mukanya ya begitu ituh ^_^. Setelah dibasuh air kulit jadi cerah, kinclong dan lembut. Memang ada efek sedikit kering. Makanya awalnya ragu apa cocok nih buat kulit kering/?

Tapi betah aja pakai sampai sekarang. Mungkin karena dibantu sama moisturizer juga, ya. Tapi ada juga teman yang mengaku cocok dengan produk-produk vit C Body Shop walau kulitnya berminyak.  Termasuk si Cleansing Polish Vitamin C ini. Waduh, saya gak paham deh.

Buat nambah-nambah perspektif soal produk sabun cuci muka satu ini monggo dilihat reviewnya nih di forum Female Daily di sini.

Skin care kan emang cocok-cocokan. Saya pakainya sekali sehari saja. Soalnya ada “scrub mini”nya itu. Harus hati-hati karena konon bisa bikin kulit mengelupas.

Pakai brand Body Shop itu sejak kerja. Waktu kuliah mah, mana yang murah aja hahahaha. Waktu kerja tersiksa juga karena tiap hari ke luar rumah (ye kan kerja, yes? Hihihi). Boro-boro ke kantor naik taksi atau mobil sendiri, naik KRL Ekonomi atau Metromini, Cyin! Hahaha.

Buat baju dan sepatu apalagi tas memang saya terkenal kikir (hahaha). Tapi buat skin care lumayan royal :p. Skin care yaaaaa bukan “produk-produk make up” ;).

Karena saya pikir enggak pernah bermasalah so far dengan Body Shop, berhenti kerja pun ya jadi malas ganti merek lagi. Sejak merantau, banyak rekomendasi merek-merek lain. Cuma ya itu, MALAS aja hahaha. Bukan berarti Body Shop is the best gimana-gimana.

Teman saya pakai SK II juga cetar euy hasilnya. Tapi suka mikir, kalau di saya gak cocok, gimana ya? Terus ini sejak di Texas, kenal sama MUA keren, si Ummi Nurul yang merekomendasikan produk-produk Farsali. Ish, penasaraaaaaan. Tapi dasar penakut ya, entar pasti belinya Body Shop lagi Body Shop lagi hahaha.

Sabun cuci muka Vitamin C Body Shop ini sudah bolak balik ganti packaging. Ini nih format terbarunya –> Daily Glow Cleansing Polish. Ukuran 125 ml harganya sekitar 250 ribu rupiah.

sabun cuci muka yang bagus vitamin c body shop
Gambar : thebodyshop.com

 

Hemat sih pemakaiannya. Bisa sampai 5 bulan kalau di saya hahaha. Pakainya sekali sehari aja dan enggak banyak-banyak. Sedikit saja efeknya ke wajah/muka sudah oke sih. Termasuk efek di kantong hihihi *ngikikNgirit*.

Oh ya, jangan bingung sama packaging lamanya. Yang ini sabun cuci muka vitamin c dari Body Shop juga. Namanya beda. Tapi barangnya itu-itu juga. Ganti “baju” aja. Ini nih versi yang sebelumnya :

Gambar : thebodyshop.com