Parfum Body Shop yang Paling Enak Seri yang Mana?

Parfum Body Shop yang paling enak sih katanya White Musk, ya. Ini banyaaaak sekali teman-teman saya yang bilang begitu. Masa sih? Saya sih biasa saja dengan White Musk. Dulu pernah pakai juga waktu masih gadis.

Tapi kalau habis ya gonta ganti lagi. Nyoba-nyoba seri lainnya :D. Sekarang ini saya lagi seneng sama seri “Moringa”.

Parfum body shop yang paling enak
Lagi seneng beli botol kecil biar sering gonta ganti pas beli hehehe (gambar : koleksi pribadi)

 

Penasaran juga Moringa itu apaan, ya. Eh, ternyata bunga daun kelor katanya. Tadi sempat baca-baca reviewnya juga di Female Daily. Wooowww yang review lebih dari 100 orang. Wah, ternyata Moringa banyak penggemarnya. Ya emang enak siiiiiihhh ^_^. Selera mainstream berarti :D.

Ukuran 30 ml harganya sekitar 100-110 ribu rupiah.

Btw, parfum di sini maksudnya Eau de Toilette :D. Bedanya apa dengan Eau de Perfume? Konsentrat yang terkandung dalam Eau de Perfume lebih tinggi persentasenya dibanding Eau de Toilette. Jadi, wewangian dari Eau de Perfumed lebih TAHAN LAMA :).

Kalau buat saya cukup sih yang Eau de Toilette. Daya tahannya bisa sampai 4-5 jam. Tinggal semprot lagi kalau mau hehehe. Dulu malah pakai Body Mist aja. Body Mist ini nama lain dari Eau de Cologne, yang konsentrat parfumnya lebih rendah lagi, jadi katanya paling tahan 2-3 jam saja.

Sekarang sudah enggak pakai Body Mist lagi. Dulu aja pas ngantor, jadi per 5 jam ngacir ke kamar mandi, semprat semprot Body Mist ke badan hihihi. Dari rumah paginya pakai Eau de Toilette dulu.

Kalau parfum saya enggak terlalu rewel. Tapi kudu parfum-an. Lebih buat ke orang lain sih, biar gak nyusahin orang hahaha. Suka sama Body Shop karena wangi-wanginya seger-seger gitu, ya. Tapi mayoritas yang pernah saya coba itu yang aroma bunga-bungaan. Kurang suka sama yang aroma buah-buahan.

Waktu awal kerja dulu kan ada tuh lady-boss nya orang Marketing (waktu saya masih bekerja jadi software developer di Insurance Company nih) yang sering ketemuan di lift atau pernah deketan meja sama saya. Duh, seneng banget kalau dekat-dekat dia. Dari sini tahu tentang parfum body shop.

Terus nekat tanya-tanya sok ikrib sama si embak :D. Yawdah, pas udah pindah kerja ke tempat yang gajinya lebih masuk akal buat beli-beli skin care (hahahaha), tetap ingat sama wewangian dari parfum Body Shop tadi ^_^.

Awal-awalnya sudah enggak ingat beli parfum seri yang mana. Cuma ingat pernah nyobain White Musk gara-gara kakak saya pakai itu. White Musk memang uni-sex jadi cocok buat cowok cewek.

Parfum body shop paling enak
Gambar : thebodyshop.com

 

Tapi abis itu gonta ganti terus. Sempat agak lama pakai Neroli Jasmin, sampai shower gelnya pun kembaran pakai Neroli Jasmin ^_^. Sukaaaaaaakkk banget wanginya. Sempat nyari lagi eh udah enggak dijual. Ternyata ganti brand ya katanya. Jadi Indian Jasmin? Bener gak, sih?

Pernah juga beli yang warna pink tua gitu duh lupa namanya. Ish, kurang suka baunya. Nah sekarang lagi pakai Moringa. Tadi udah diceritain, ya. Sekarang beli yang ukuran 30 ml saja. Saya cuma pakai pas ke luar rumah sih. Kalau dari pagi enggak ke mana-mana ya enggak pakai sama sekali.

parfum body shop paling enak
Gambar : thebodyshop.com

 

Lagian dalam rumah adem, ya. Jarang keringetan juga. Ukuran 30 ml saja habisnya bisa lama lho. Bisa sampai 6 bulan hihihi. Pas masih kerja mah cepet ajaaaaa. Soalnya tiap hari pasti semprot-semprot :D. Itu juga dibantu Body Mist.

Pakai parfum body shop juga, gak? Suka yang wangi-wangian seri yang mana?