“Bersenang-senang di Irlandia”, Tayang di Majalah Parenting Indonesia, Februari 2014

Rehat dulu dari menulis ‘summary’ buku “Dalih Pembunuhan Massal”. Tempo hari masa sampai kebawa mimpi hahahaha. Ngeri ah, hiiiyy *merindingDisko*.

Sekarang waktunya … pamer-pamer! Hahaha. Asli ini, makin malas menulis untuk media gara-gara kebanyakan waktu pecicilan di wall FB . Padahal yang di FB kagak ada duitnya hahaha. Pemirsa blog jangan khawatir. Dari wall FB pasti ditulis di blog jugak :D. Biarinlah, kan biar kesannya keren. Statusnya panjang-panjang *ngikikGakPenting*.

Parenting Indonesia edisi Februari 2014, tulisan tentang Irlandia : Clonmacnoise, Glendeer Pet Farm dan Derryglad Folk Museum . My cute little guys are there too . Nabil dan Narda. Pasti Oma-Opa sama Nenek di Jakarta heboh dah ini hehehe. Ketiga tempat tersebut sudah dibahas semua dalam blog. Sudah saya pasang link di masing-masing tempatnya ;). Monggo kalau ingin membaca versi blog tentang ketiga tempat bersangkutan, tinggal klik ;).

Irlandia Parenting Indonesia

Oia, Parenting Indonesia menerima tulisan jalan-jalan keluarga di tiap edisinya. Panjang tulisan sekitar 1500 kata. Dengan foto-foto minimal 12 buah dengan resolusi tinggi. Kalau majalah biasanya minta kualitas foto optimal, agak beda dengan koran . Honor belum tahu. Tapi, PI ini satu manajemen dengan Femina di FeminaGroup. Biasanya sih, Femina Group ini royal soal duit hihihi.

Email redaksinya belum berani saya publish. Eike tanya dulu ya ke Mbak editornya yang super duper ramah dan menyenangkan ini . Dulu, saya dapat email redaksinya karena saya colekin akun Parenting Indonesia di Twitter  –> @parentingINA . Lalu, mereka akhirnya mengirimkan infonya melalui DM, enggak direply di timeline. Jadi, takutnya memang tidak untuk dipublikasikan secara luas :(.  Biasanya, lebih enak mengirim tulisan jalan-jalan langsung ke editor rubriknya, bukan ke redaksi umum. Respons lebih cepat ;).

Enjoy Midland-Ireland . Ini baru midland lho, masih buanyaaaaak tempat-tempat kece lainnya di seantero Negeri Leprechaun ini 😀.

Irlandia Parenting Indonesia 2

7 thoughts on ““Bersenang-senang di Irlandia”, Tayang di Majalah Parenting Indonesia, Februari 2014

  1. wah kalau baca2 soal negara Irlandia, saya jadi inget grup musik paporit saya, yaitu “The Corrs” atau boyband2 ngetop jaman saya masih piyik and ting-ting dulu… 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *