Eid Mubarak 1434!

Selamat hari lebaran buat semuanya ^_^.

Taqabbalallahu minna wa minkum, semoga Allah menerima amalan kita semua :).

Tahun ini lebarannya lumayan juga. Untuk ke-4 kalinya lebaran di Negeri Rantau, jadi sudah tidak drama-drama amat hehehe. Sudah terbiasa.

Hari terakhir ramadan, di buka puasa terakhir tahun ini, kami diundang ke rumah teman Malaysia untuk buka puasa bersama. Setelah salat magrib berjamaah, diadakan “Takbir Raya.” Kami duduk bersama sambil membaca takbir. Terus… ya pulang dong ah :P.

Paginya, di hari raya, hanya suami yang berangkat salat Eid. Anak-anak malah belum Β bangun hehe. Makannya juga biasa-biasa saja. Enggak diniatin masak khusus. Terus, kita foto-foto, deh hihihihi.

Eid 1434

DI ruang tamu dulu. Terus ganti baju, ceritanya mau bikin semacam foto keluarga yang baik dan benar begitu. Settingnya dipilih di teras belakang. Padahal cuacanya lumayan dingin dan berangin. Tentu saja, semangat narsis mampu mengalahkan cuaca, hahahaha.

_MG_6690_1_2-3

Intinya, cuma bilang yang di kalimat awal tadi : Eid Mubarak, Everyone ^_*. Mohon maaf lahir dan batin :).

Eid mubarak 1434Lebih khusus lagi, postingan ini memang mau pajang foto-foto doang, sih hahahahaha. Setelah sekian lama terisi dengan postingan-postingan serius <— alasan πŸ˜›

 

10 thoughts on “Eid Mubarak 1434!

    • Mungkin turunan dari mamanya hihihihihi *ngikikNarsis* :D. Maaf lahir batin ya, maaf nih late reply aabis-abisan :D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *