Nampang Lagi di Leisure-Republika :D

…untuk ke-3 kalinya! Hehehe. Sekali lagi dapat gelas cantik :D.

Dua tulisan sebelumnya selalu masuk di rubrik “Jalan-jalan Religi” yang isinya cuma 1 halaman. Belakangan Leisure-Republika menghapus rubrik ini, jadi tinggal ada 1 rubrik jalan-jalan saja, yang panjangnya hampir 2 halaman penuh.

Di awal ramadan, karena kangen Jeddah, iseng-iseng cek-cek album foto lama. Jadi ingat jalan-jalan ke Bahrah di bulan Januari tahun ini. Sekitar sebulan sebelum hengkang dari Jeddah. Terus ingat juga waktu itu kita sering ke North Corniche, wilayah Corniche Road yang baru saja dirampungkan sesaat sebelum kami pindah dari sana.

Ditambahkan dengan cerita kuliner Indonesia yang memang marak banget di kota Jeddah ;). Pokoknya urusan makanan, asoy geboy deh tinggal di Jeddah. Pantas saja pas di Jeddah, enggak jago-jago masak hahahahahaha. Banyak warteg gitu lho :P.

Oiya, yang berminat mengirim tulisan jalan-jalan ke Leisure Republika, caranya gampang banget, kok. Ketik di ms word dengan panjang tulisan sekitar 8000 an karakter (bukan kata ya :P) plus foto-foto yang diattach terpisah (jangan dimasukin ke dalam file wordnya hehe). Jumlah foto minimal 8 buah, dengan resolusi sedang atau tinggi, ukuran tiap foto minimal 400 KB. Lokasi tempat liburan enggak mesti di luar negeri. Dalam negeri juga boleh :).

Ikutan ngirim yuuuukkk ^_^. Honornya lumayan lah buat jajan bakso (ampe buncit :). Sekitar 700-800 ribu rupiah katanya (untuk yang 2 halaman ini). Oiya alamat emailnya … leisure@rol.republika.co.id ๐Ÿ˜€

Republika 2

Hal 39 Leisure-Republika edisi selasa 6 Agustus 2013

15 thoughts on “Nampang Lagi di Leisure-Republika :D

  1. Horee… Selamat dapat gelas cantik ! ๐Ÿ™‚

    Saya belum baca Republika newspaper-nya, tapi melihat jepretan 4 anak di tengah gurun dan foto bapak yang sedang sholat sambil megangin anaknya itu keren banget.

    • Iya Pak, itu juga foto favorit saya hehehe. Kami pikir anak-anak akan bosan diajak bermain ke padang pasir, soalnya hanya ada pasir doang. Ternyata mengajak mereka pulang sulit sekali :D.

  2. salken kak jihan.,
    pngen nyoba dong foto.q mampang d leisur republika,
    pengen nyoba nyapa aja.trus udh nyoba ngnjungi alamatnya tpi gtw deh,da gx ada salam pembacanya… ๐Ÿ™

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *