Artikel Jalan-jalan Pertama Tentang Athlone

Iyap, artikel jalan-jalan pertama tentang Irlandia yang dimuat di media cetak. Semoga bukan yang terakhir hehehe. Pertama tentang Athlone tapi muncul untuk kedua kalinya di Tabloid Prioritas :D.

Palang Merah

Tulisan ini aslinya berjudul, “Saint Patrick’s Day, Perayaan Khas Bangsa Irlandia.” Perayaan ini berlangsung setiap tahunnya di tanggal 17 maret. Waktu itu, lagi dingin-dinginnya. Demi segenggam rupiah, dibela-belain ke luar rumah untuk bikin liputan hehehehe  :P.

Ada versi onlinenya, lho. Silakan disimak langsung.

http://www.prioritasnews.com/2013/05/07/gempita-saint-patricks-day/

3 thoughts on “Artikel Jalan-jalan Pertama Tentang Athlone

  1. oh emang beneran dirayain banget ya, aku pernah baca di jurnal Arman di amrika aja sampe dirayain juga (kayaknya ampe ada liburnya) karena di sana banyak Irish juga kan. Btw baru tau bagpipe juga dari Irlandia. Semoga suatu saat aku bisa mampir di negrinya si Maeve Binchy ini.
    Btw si artikelnya kok gak ada fotomu mejeng hihi

  2. setiap negara pasti punya perayaan khusus yang unik untuk kita liput kisahnya, klo di jerman juga ada perayaan spt rosemontag, dimana diadakan karnaval dan pembagian makanan di jalan2 yg dilalui karnaval

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *