Mendua aku tak mampuuuuu

Apa ini bawaan ibu2 yg bentar lagi beranak 2 kah?

Akhir2 ini selain rasanya Abil makin manja ke gw, gw nya juga jadi yang makin cinta gituh ama dia…cieeehhhhh :D….

To be honest, sering banget gw ngerasa : “apa udah bener nih ngasi adeknya ke dia pas sekarang2 ini?” tapi pasti buru2 nyadar, ini kan keputusan gw sendiri, hamilnya sangat direncanakan dan alhamdulillah dikabulkan Tuhan, kog sekarang malah ngomong gitu :(.

Iya loh booo, rasanya ada perasaan belum rela gituh kalo harus mendua huhuhu… rasanya terlalu cepet aja rasanya ngasi dia adek, gw takut nanti gw bakalan ‘memaksa’ si Abil untuk ‘dewasa’ sebelum waktunya. Masih saatnya ditimang2 tapi karena keburu punya adek, harus dikurangi dan bla bla bla lainnya. Tapi yah, nda boleh gitu ya, nanti pasti bisa berbagi cinta deh buat para jejaka itu hehehehe…amiiinnnn :).

Hmmm…tapi dijarakin sekitar 3 tahun itu pas ato kecepetan sih? pasti banyakan yg jawab : “Tergantung!” =))

3 comments
  1. Kaya’nya ga gitu tergantung jarak deh. Gw udah jarakin Veril dan adeknya 4 tahun, tapi tetep aja pas menjelang akhir2 kehamilan gw jd makin lengket sama Veril, kepikiran apa ini udah waktunya, ga tega rasanya minta dia nantinya berbagi kasih sayang dari ortunya. Tapi setelah gw pikir2 kaya’nya lebih krn gw-nya yg khawatir apakah gw sanggup dan mampu memberi perhatian dan kasih sayang buat keduanya secara adil dan tepat.Terbukti kok pas adeknya lahir, Veril sangat cepet beradaptasi. Ga merasa tersisihkan. Malah bersikap ngemong bgt sama adeknya.So..tenang aja Jee, everything gonna be okay 🙂

  2. menyimak diah… *nenangin diri*

  3. hahahahaha…. loh, yg anaknya udah 5 tahun pun juga belum mampu mendua kah? :D…. iya sih diah + shinta, abis masi inget kan waktu anak pertama kita bayi dulu, ya ampyuuunnn rasanya gag siang gag malam seluruh perhatian hanya tercurah untuknya seorang :D… apa sanggup yah nanti ngurus 2 sekaligus? huhuhu…. apa jawabannya : otomatis pasti bisa???? hehehehe… amiiinnnn ^_^

Comments are closed.