Abil 29 bulan : bawelnya itu loh neeekkkkkk…. >_


Update terbaru dari si calon abang hehehehe….

Per 28 november ini umurnya genap 2 tahun 5 bulan. Yg paling menonjol dari dia sebulan terakhir ini adalah….. cerewetnyaaaaaaaa =))…. hati kecil gw : “bukan salah Abil, ya tiap hari ketemunya ama mama nya yg super bawel” hehehehehehe….

Jadi sehari2 tuh, kalo gw lagi masak kek, nyetrika kek, nyapu ngepel kek, pasti dia ngintilin mulu sambil ngajakin ngobrol :

“Mama, aku juga mau capu-capu yah… mama capu gede, abil capu kecil deh”, ini kalo lagi nyapu.

“Mama, itu apa sih…” …. “Mama, lagi mau goleng ya” …. “Mama, itu buat abil ya nanti” …. “Mama yg ijo-ijo itu apa sih” …. “Mama gag boleh ceket2 ya, nanti panas ya kena api” … itu kalo gw lagi masak di dapur.

Sebenernya kalo kerjaan kaya nyetrika,nyapu,ngepel, ato beres2 rumah sih, gag papa lah, soalnya kan kerjaannya gag pake mikir hehehehe… tapi kalu di dapur kan, gw seringnya multitasking… misalnya masak buat menu harian kan bisa beberapa macam tuh plus sekalian kalo ada waktu udah ngupas2 bawang sekalian banyak biar nanti tinggal make atau daging cincang langsung ditumis biar nanti tinggal pake, ato masak plus goreng pisang buat cemilan bumil hehehehe… dan biar cepet, sambil nunggu daging mateng, ato sambil nunggu apaan kek yang lagi digoreng, gw beberes (cuci piring , lap2 , dsb)…. jadi kalo sambil ngeladenin si tuan kecil ini , kadang gw suka gag konsen huhuhuhu….

Oiya, hobi corat-coret terus berlanjut. Perna tuh ya, lantai ruang tamu abis digambarin, ampe mesti ngebersihannya pake sikat2 + pembersih kamar mandi segala…. Dia sukaaa banget gambar balon, dan paling demen deh ama warna merah. Makanya papa nya ada ide gimana kalo beli crayon yg warnanya merah semua aja hehehehehe….

Lagi demen sama Chuggington juga, dah bhasil ngebujuk papa tuh beliin starter kit nya si Wilson dkk :P. Bukan perjuangan yang mudah nehhhh =)) …

Baju juga seneng banget ama yg warna merah. Ada 2 tuh baju warna merahnya. Tiap kali bangun pagi yang diinget langsung baju merah itu, suka nyatronin tempat jemuran buat ngecek si baju merah dah kering apa belum :D.

Overall, perkembangan nya sesuai chart lah hehehehe… seneng juga gw, udah ada temen ngobrol, biarpun saban ngobrol, dia selalu menguasai penuh percakapan… Mama kena batunya neh ^_^

Ciehhh Abil, mudah2 an sehat terus yah sayang ku…*smooch smooch*… doain dedek dalam perut sehat2 selalu biar nanti ada temen mainnya kamuuuu hehehehe….

1 comment
  1. itu tandanya anak sehat dan pinter.. gangguin terus mamanya ya nak hehehe..

Comments are closed.