Edisi jalan-jalan :D

Horrayyyyy…. 2 weekend berturut2 keluar kota melulu boooo hehehehehe… dsini weekendnya kamis-minggu…

Minggu lalu akhirnya kesampaian juga ke Taif, itu loh daerah ‘puncak’ nya Saudi. Emang suasananya sejuk dan jalannya mendaki gituh, persis lah kaya kalo mu ke Puncak-bogor :D. Tapi jalanan nya lebih top lah, wajar la yaow negeri kaya minyak, sanggup ngamburin duit buat bikin jalanan di perbukitan secanggih itu :).

Trus,trus… weekend berikutnya jalan2 ke Abhur, daerah pantai gituuuu… berangkat jam 7 pagi, padahal janjiannya jam 6 pagi dah pda berangkat… hahahahahha… ngimpi banget dah :D… Di pantai yg berenang hanya bapak2 sama anak2 nya ajahhh… ibu2 nya ngumpul2 di pinggir pantai sambil ngemil2 + foto2… halahhhhh… pantainya bersih uy :)… cuma agak2 gimanaaa gitu, ngeliat cowo2 bebas pake baju apa ajah, banyak yg telanjang dada juga, sementara kaum perempuannya tertutup rapat dalam abaya item2 hihihihihi…

Abis hura-hura di pantai, ternyata belum berakhir acaranya. Gw juga baru tau pas di Abhur kalo ada rencana liat peternakan onta di Osfan. Yuk marelah, ngikutttt… padahal suami gw lagi on-call, dia mah cuek aja, emang nih… selama disini suami gw yg napsu jalan2 kemana2, bininya yg demen bobo2 di rumah aja hehehehehe… tenang pops, begitu masa2 mual gag jelas ini berlalu, ke Abaha juga aye ladenin dah =))….

Di Osfan, onta nya lagi dikit, soalnya dah deket musim haji, katanya pada dikirim ke Mekah buat hari raya kurban. Pas kesana jam 12 siang ajah gituuu, dimana panas + debu nya sangat membabi buta huhuhuhu… makanya bapak2 ama anak2 aja yg lari2 an di sana. Ibu2 nya ngumpet dalam mobil semua :D… tapi tentunya begitu acara foto2 pada berlarian keluar hahahahahahhaa….

Sayang di gw cuma ada 1 foto pas di peternakan onta itu.