Edisi Jalan-Jalan :D

Horrayyyyy, weekend berturut turut ke luar kota melulu boooo hehehe. Di  Jeddah sini weekendnya kamis-jumat.

Minggu lalu akhirnya kesampaian juga ke Thaif, itu loh daerah ‘puncak’ nya Saudi. Emang suasananya sejuk dan jalannya mendaki gituh, persis lah kaya kalo mu ke Puncak-bogor :D.

Tapi jalanan nya lebih top lah, wajar la yaow negeri kaya minyak, sanggup ngamburin duit buat bikin jalanan di perbukitan secanggih itu :).

Trus,trus, weekend berikutnya jalan jalan ke Abhur, daerah pantai gituuuu. Berangkat jam 7 pagi, padahal janjiannya jam 6 pagi dah pada berangkat… hahaha. Ngimpi banget dah :D.

Di pantai yang berenang hanya bapak bapak sama anak anak nya ajahhh. Ibu ibu nya ngumpul ngumpul di pinggir pantai sambil ngemil ngemil + foto foto.

Pantainya bersih uy :). Cuma agak agak gimanaaa gitu, ngeliat cowo cowo bebas pake baju apa ajah, banyak yg telanjang dada juga, sementara kaum perempuannya tertutup rapat dalam abaya item item hihihi.

Abis hura-hura di pantai, ternyata belum berakhir acaranya. Gw juga baru tau pas di Abhur kalo ada rencana liat peternakan onta di Osfan. Yuk marelah, ngikutttt.

Padahal suami gw lagi on-call, dia mah cuek aja, emang nih… selama di sini suami gw yang napsu jalan jalan ke mana mana, bininya yang demen bobo bobo di rumah aja hehehe.

Tenang pops, begitu masa masa mual gag jelas ini berlalu, ke Abaha juga aye ladenin dah =)).

Di Osfan, onta nya lagi dikit, soalnya dah deket musim haji, katanya pada dikirim ke Mekah buat hari raya kurban. Pas kesana jam 12 siang ajah gituuu, dimana panas + debu nya sangat membabi buta huhuhu. Makanya bapak bapak ama anak anak aja yg lari lari an di sana. Ibu ibu nya ngumpet dalam mobil semua :D.

Tapi tentunya begitu acara foto foto pada berlarian keluar hahaha.

Sayang di gw cuma ada 1 foto pas di peternakan onta itu.