Utang puasa

Bulan puasa tahun 2007, gw punya utang puasa 8. Nahhh, sebulan setelah lebaran idul fitri, ketauan deh kalu gw lagi hamil ๐Ÿ˜€ … jadi utang 2007 itu gag kunjung terbayar.

Bulan puasa tahun 2008, utang gw 30! hehehehe… yoi, gara2 menyusui dan agak2 kepayahan mengejar stok ASI, dimana si Abil masih sekitar 2-3 bulan, jadi gw gag puasa sama sekali. Eh, padahal temen2 kantor banyak tuh yang sambil puasa juga, sambil meres ASI juga huhuhu… gw tak kuasa…. jadinya total utang udah 38!

Nah dari puasa 2008 ampe 2009, masih aja yaaa gw pake alasan ASI, jadi gag bayar2 utang hihihihihii… dan malah nambah, utang puasa 2009 ada 7 lagi…. totalnya 45 sahaja >_< …

Karena Abil sudah 100% gag ASI lagi, jadinya mulai mencicil lagi nih. Aduuuhhh, banyak yaaaaa.. semoga segera lunas sebelum bulan puasa 2010 ini…amiiinnnn….