Yesterday is obviously not my day :(…

Yeah, masa mu terus2 an having a good days melulu hehehehe…

Diawali dengan midtest di t4 kursus… gw dateng telat sekitar 10 menit, dah panik duluan… dan hasilnya lebih jelek dari pre-test gw huhuhu…

Terus abis tes, terburu2 berangkat ke RM Pelangi, janjian reuni sama temen2 SMA. Janjian jam 13.30, jam 13.20 gw nyampe… karena laper, langsung mesen sop sodara dan makan ampe ludes. Jam 13.45 belom ada satu pun yg nongol. Jam 14.10 masi pada BBM an, katanya udah pada otw… akhirnya jam 14.30, gw menyerah deh, kek orang bego duduk2 sendirian ampe sejam lebih! akhirnya gw cabut huhu… rugi uang taksi PP! dan rasanya dongkol banget, terlebih lagi pas mereka make alasan ‘macet’ sebagai alibi yg sah. Hellloooouwwwww…. how long have U been living in jakarta? … ck ck ck….totally upset >_< ….

Yg bikin gw juga bete, gw gag dateng ke kawinan sohib kuliah gw. Yah, mikirnya nanti bisa maen ke tempat dia kapan2. Kalu temen2 SMU kan kapan lagi bisa ketemu…

Sudahlah.

3 comments
  1. Gw juga ngalamiinn..Kmrn ada kunjungan ke rmh camer adek gw. Di daerah bintaro sodara2, yg mana akses ke sana luar biasa macetnya gara2 banjir. Klo ga krn kadung dah janji, rasanya sih pengen batalin aja. Seumur2 gw tinggal di Jakarta, blom pernah ngalamin macet kaya’ kmrn. Janji jam 12, gw sama keluarga baru nyampe jam 1/2 2. Itupun sepanjang acara gw dah lemes aja ngebayangin perjuangan buat nembus macet pulangnya, hiks..hiks..hiks..

  2. kadang semua tidak berjalan sesuai rencana yach… hehehehe… nikmatin aja toh sekarang bisa menjadi kenang-kenangan kisah hidup kita

  3. idem dy, unforgettable day, abis kondangan dr ami aku janjian nonton di MTA. waktu itu ujan gedhe, kabarnya macet abis dr BSD ampe lebak bulus. temen ku jalan jam 2 dr cinere, naek bus, macet di lebak bulus macet ampe jam 3 lebih.akhirnya naek taxi lewat jalur lain baru nyampe jam 4 di MTA. alhasil rencana nonton jam 3, masuk jam 5.

Comments are closed.