Buntel(an)-ku :D

Inget Pak Janggut, gak?

Bonus cerita sisipan di Majalah Bobo beratus-ratus tahun yang lalu hehehe :p. Pak Janggut terkenal dengan buntelannya yang dibawa kemana-mana. Gue lupa deh, buntelan itu fungsinya kayak kantongnya doraemon bukan, sih?

Btw, gue pun juga punya buntel(an) andalan loh :D.

Buntelan ini banyak banget fungsinya buat gue. Ya jadi adek, jadi temen, jadi orang yang bebas gue pesuruh (hahaha), jadi seksi repot segala macam.

jihan achie

Jadi orang yang ngeledek gue pas gue lebay pas patah hati hahaha, jadi orang yang rela ke Glodok beliin gue tivi dan pulang perginya naik bus aja enggak pakai taksi *_*. Jadi salah satu tersangka utama yang turut menghabiskan gaji gue selama 4 tahun :p. Even jadi baby sitter cabutan buat anak gue :D.

Waktu SMP, buntel(an)ku dibawa ke Jakarta, gue benar-benar sedih dan kesepian. Inget emang? Inget dooong, secara dari dahulu kala gue ratu curhat. Dulu tak ada blog? Diary gw banyaaak hahaha. Dari yang model ada kuncinya itu lho yang kertasnya warna warni nan wangi :p.

Akhirnya gue kuliah ke Jakarta dan kita bisa ketemu-ketemu lagi *tepukTangan*.

Sempat juga satu kosan bareng. Aaaah, surganya ada yang bisa disuruh-suruh (lagi) hahaha. Waktu pertama gue dapat kerja, kita punya memori gemblong dan tempe gosong (payah ah pada enggak bisa masak) buat bekal makan siang di kantor untuk mengakali gaji bulan pertama gw yg ludes buat bayar utang di ibu kosan hehehe.

Jadi orang yang nemenin gue beli hape pertama kali ^_^. Enggak lama dia yang ke Bandung buat kuliah :(.

Tapi abis itu tetap jadi temen nonton gue di masa jomblo (ampir 4 tahun yak :D). Diimpor langsung dari Bandung ke Depok kalau benar-benar kangen teman mengobrol. Jadi my shoulder to cry on for every single things in my life (yeah, most are stupid things, yes? Hihhi).

Time flies … tahu-tahu aja dia udah lulus. Dengan noraknya, gue bercucuran airmata (nyokap gue malah santai-santai aja tuh hihihi) pas dia dipanggil sebagai salah satu lulusan Cum Laude di kampusnya.

Hebat juga nih buntel(an), dulunya kongkow-kongkow melulu, ratu gaul abesss, malah dia yang lulus nya Cum Laude, bukan gw si gila rengking hahaha. Bagooooos, enggak sia-sia gue transfer-transfer duit buat si buntel ;).

H
Her wedding <3

Tanggal 16 kemarin, jam 3 pagi, buntel(an) gue sms, “Kayaknya gue pecah ketuban!”

Gue yang lagi asyik-asyik denger radio (bukannya tahajjud bangun tengah malam, malah sibuk dengerin radio hahaha) sempat agak linglung.

Yeah, emang dia hamilnya dah 9 bulan, tapi mendadak di tengah malam sunyi itu, gue jadi teringat lagi tentang kepala botaknya yang lucu. Tentang julukan ommo-ommo’nya karena badannya yg dari kecil selalu subuurr hihi (sudahlah, secara takdir elu emang enggak bakal kurus kok :p).

Waktu gue kelas 2 SD, dengan pedenya dia masuk dalam kelas, dengan seragam TK nya, dengan tas monyet kesayangannya, dengan rambut keriting tipisnya yang keringetan memperkenalkan diri ke guru kalau dia adek gue. Bapak Guru sempat bengong tapi akhirnya dia boleh masuk kelas.

Dan duduk manis sebelah gue ampe gue pulang. Kok bisa sekarang dia bakal punya anak? Duileeee, gue kayak ngecurhatin anak gadis gue yeeeee hahaha.

Sampai tadi gue jenguk ke rumah sakit. Melihat dia yang lagi belajar netek-in anaknya hehehe. Ya ampun kayak ngeliat dia main boneka aja seperti dulu :D. My lil Sissy is growing up!

Selamat datang, ya, Myiesha Faustine Wiryawan :).

Note ini dibuat khusus untuk menyambut kehadiranmu ^_^. You’re gonna be a special part of my life as well :). Seperti mommie buntel-muuuu :D. Smooch,smooch <3.