Cerita Imlek

Tidak ada hubungannya dengan hari Imlek sebenernya hehehehehe…. tapi kejadiannya pas H-1, H, dan H+1 imlek :P.

Hari sabtu, 13 februari itu, janjian ketemu my girls :). Temen2 di kampus dulu. Ada yg mu nraktir. Si nona yg skrg beralih menjadi cewe telco, mu bagi2 rejeki yak hihihihi…

Sayang skali, ada yg gag bisa dateng. Pdhl katanya mu bawa beruang segala :P. Yg dateng jadinya berlima.

Ada mamanya Nadim, temen cewe yg paling canggih lah programmingnya jaman kuliah dulu. Salut sekali dengannya, sejak menjelang melahirkan sampai sekarang, dia bener2 ngurus anaknya sendiri, jadi udah resign dari kantor dan sedang merintis usaha sendiri :). Gud lak yah say. Dirimu salah satu panutanku untuk urusan anak hehehehehe…

Ada si nona yang punya acara, setelah bertahun2 di dunia IT, akhirnya membelot ke telco hehehehe… memang telco lebih menyilaukan sih ya? :P.

Terus nona satu lagi yang kemaren ribut2 ngajakin orang2 buat jalan2 ke luar negeri. Hehehehe…ajakin tuh yg sesama single. Gud lak buat niatan cari jodohnya yaaaaa :). Ini paling bungsu diantara kita semua. Kalo kita semua dah siap2 memasuki usia 30 (eh, gw udah deng ;P), dia sekarang masih 28 tahun ajah :D.

Dan terakhir, si nona yang paling bersinar karirnya. Sekarang sudah pindah ke malaysia pula, jalan2 ini juga dalam rangka dia pulang buat ngerayain imlek ama keluarganya. Yg gw suka dari nona satu ini, dia sangat santai untuk urusan jodoh hehehehe… gw gag perna canggung untuk ngegodain dia untuk urusan satu ini. Sementara untuk temen cewe yg masi jomblo yang lain, gw memang agak mengerem diri, berusaha keras untuk gag membahas apalagi ngegodain hahahahahahaha….

Sayang foto2 nya belom di publish :D. Tapi sedihnya pas pulang, abil ternyata lagi demam huhuhuhu… sempet merasa bersalah ninggalin dia. Tapi untungnya cuma demam sehari sajah ^_^ … jadi anak kuat ya sayang :)….

Updated : fotonya dah ada nih hihihihi…cocok2 in sendiri ya, orang vs deskripsinya hahahahaha….