Bukan ‘mundur’ tapi ‘menunda’

Iya neh, setelah lega melihat pengumuman S2 UI pas awal januari kemaren, beberapa hari setelahnya malah bingung harus ngapain hehehehe… Btw, bener kata temen2 gw, S2 sih beda dgn S1 dulu, kalau ujian S2 rata2 pasti lulus deh :P. Yg diincer uni yg bersangkutan kan duitnya booo :D….

Tadinya, gw maju terus pantang mundur. Terserah deh gimana2 nya, poko nya gw mau kuliah! Titik. Eeeehhhh… dalam waktu 2 hari saja, langsung berubah pikiran hahahahaha…

Bukan apa2 sih, mikirin transportasinya yg cukup riweh. Ini nomor 2 tapi. Nomor 1 nya, abil gimana? gag mungkin gw tinggalin berdua sama si embak doang. Manalagi kuliahnya tiap hari. Kuliahnya sih cuma 2 jam, tapiiiii… diitung2 ama perjalanan PP nya, ditambah lagi macetnya jakarta hari kerja hik hik hik… bisa 5 jam kaleeeee totalnya. Huaaaa… nitip ke oma gag mungkin lah, cape banget jagain si Abil sekarang. Gag tega. 4 x seminggu pula. Nitip nenek juga sama aja, nenek lagi jagain cucu yg di bekasi. Titip ke daycare? gw dah ngincer TPA depsos yg di salemba itu. Murah boooo… tapi tetep harus bayar bulanan biarpun gag nitip saban hari. Yg bikin pusing, TPA itu tutup jam 4 sore, soalnya ngikutin jam kerja PNS. Duuhhhh, tiap hari harus bayar denda kalu telat jemput, terus kalo hujan gimana?

Soal transportasi, gag bakalan bisa lewat busway karena harus nenteng Abil tiap hari hehehehe..jadi lah pasti naek burung biru PP nya. Sayang ongkosnya ahhhh :P. Terus alasan lainnya, karena si pops dah gag betah seorang diri di sana, dan ngotot ke agen nya biar next trip bisa bawa keluarga. Ammmiiinnnn…..

Jadilah… memang belum jodohnya ngelanjutin S2 sekarang :). Kapan dong… harus mundur begitu saja? hmmm… masa depan siapa yang tau :). Kali aja, in case beneran ke Jeddah, gw bisa kuliah di KAUST hehehehehe….

So..the best thing to do now is : menunda :). Case closed :P.