Foto prewedding… hobi baru abil…sakit hati

Hahahahaha… gw bingung milih judulnya, jadi digabung2 aja dah sekalian :D.

Konon katanya di beberapa milis banyak yg ngebahas foto prewedding yang sudah mendapat status haram dari fatwa beberapa pesantren gitu deh kalo gag salah, silahkan di cek di link dari tempo interaktif ini. Gag tlalu minat memberi bla bla bla sih hehehe. Kalau gw pribadi dulu emang gag pake pre wedding segala, bukan karena mikirin haram enggak nya tapi lebih karena… ribet : buang2 duit : males dan alasan utamanya : gag penting! :D. Gw mah pengen resepsi se-sederhana mungkin, cuma yah karena banyak pihak yg mesti terlibat, kita yg muda2 ini mesti mengalah :). Lah, kog jadi ngomongin resepsi sendiri sih? hoahahahahahaha….

Topik selanjutnya : hobi baru Abil! cium2 bibir orang…iiihhh, geniitttt… modus operandinya adalah sebagai berikut : biasanya sang korban lagi leyeh2 di tempat tidur karena cape en pengen ngelurusin punggung dikit, secepat kilat si pelaku pura2 pengen nowel pipi…ehhh malah nyosor ck ck ck… korban utama sejauh ini baru mama nya sendiri sih :P. Wahhh, repot kalau nyium2 bibir orang lain, apalagi kalo hobi ini dilakukan kira2 15 tahun dari sekarang…huaaaaaaa…. jangan ya nak :D…

Topik ketiga agak2 gag enak. Yup, peristiwa ini mengingatkan gw sama isi ceramah waktu ikut pengajian ibu2 KBRI nun jauh di negeri persia sana. Bahwa “seringkali kita mesti memaafkan orang lain bukan karena dia layak dimaafkan, tapi kitalah yang layak mendapat kedamaian”…. isn’t it beautiful? :). Tapi teori memang indah, prakteknya? beuuuhhhh… susah banget :(. Seminggu ini memang gw sangat terganggu dengan hal ini. Dan memang sangat jauh dari kedamaian hati ini. Gw harap secepatnya bisa ‘melepaskan’ diri dari hal yang tidak penting ini :). Bener kata D’masiv : “tak ada manusia yang terlahir sempurna” … jadi mengapa memaafkan menjadi hal yg mustahil ya? mungkin… pelan-pelan saja…

1 comment
  1. themamah said: “seringkali kita mesti memaafkan orang lain bukan karena dia layak dimaafkan, tapi kitalah yang layak mendapat kedamaian”…. isn’t it beautiful? :).

    wahh quotenya bagus bu! gw simpen ah.. diresapi baik2 hehe

Comments are closed.