Kaleidoskop 2009

…judul postingan yg standar menjelang awal tahun hehehehe…

Gw bukan tipe orang yg mendewa-dewakan tahun baru sih, tapi bhubung ultah gw cuma selisih satu hari dengan tahun baru, jadinya gw excited aja setiap menjelang tahun baru :)…
Ini rekapan tahun 2009.

Januari.

Di kantor super hectic. ERP nya diganti ke SAP, tepat tanggal 1 januari 2009. Heboh abis. Di HO, di pabrik, di CDC, di MBAU… tanggal 31 desember masuk kantor full, 1 januari juga masuk, tanggal 2 juga masuk. Inget, meres ASI di nursery room cuma sendirian, agak ngeri juga hihihihi… dan pertengahan januari, saat ternyata alhamdulillah proses perpindahan ke SAP di divisi gw cukup lancar, gw memberanikan diri ngajuin resign. Pak Bos cukup kaget, tapi setelah gw jelaskan alasannya, dia cukup mendukung loh :). Udah gag tahan dia kali jadi bos gw hahahahahha… pemikiran resign nya sendiri sudah berjalan setahun lebih sih hehehehe… jadi gag spontan gitu :D. Di akhir bulan ini, secara tak terduga si pops dapet inverview (lagi) dari Iran. Gw biasa aja. Sejak 3 bulan terakhir dia emang sibuk interview kemana2 soalnya hihihihi… Gw pikir : “ah paling juga gag lolos, secara dia kalu minta gaji suka gag kira2” hahahahahahha….

Februari.

Menikmati hari2 terakhir di kantor. Sibuk juga. Awal bulan pindah rumah ke rumah sendiri. Yippieeeee… senangnyaaaaa… terus ada acara family day di kantor, di waterbom. Tempatnya seru juga, walo pun abil blon bisa diceburin hehhehe… 3 hari terakhir di kantor, diisi dengan annual conf ke Bali. Acara tahunan yang dinanti2 hehehehe… Tahun ini nginepnya di Laguna Nusa Dua. Hotelnya masih lebih keren intercontinental yg tahun lalu menurut gw :P. Annual conf tahun ini diisi dengan acara peras2 ASI hahahaha.. geng ASI cukup banyak loh di divisi gw :D. Dan di akhir bulan inilah ada satu keputusan penting yang membuat tahun 2009 sangat berkesan buat kami sekeluarga : si pops memutuskan menerima tawaran kerja permanen di Tehran. What? padahal niat gw resign kan buat ngelanjutin kuliah S2 huhuhuhu….

Maret.

Awal maret si pops resign, tanggal 10 nya berangkat ke Tehran. Gw masi di jkt ama Abil. Sedih juga, pisah begini awalnya. Lama2 dibawa senang sajah… resmi menjadi IRT. Halah, cape ya booo hehehehehe…

April.

Si pops nampak mengalami masalah di Tehran. Dia kurang suka dengan perusahaannya yg terkesan ‘menipu’ dengan fasilitas yang ditawarkan. Tapi tetap bertahan. Gw dan abil masih di jkt, karena si pops masih ragu.

Mei.

Akhirnya pops gag tahan juga kali yah gag ketemu 2 makhluk imut ini hihihihi, jadinya begitu apartemen dll beres, kita berdua siap2 berangkat! yuuukkk… ternyata ngurusnya lama :(. Malah di pertengahan bulan, Abil kena diare sampe harus diinfus 2 hari di RS… nelangsa banget rasanya anak dirawat di RS sementara suami nun jauh disana. But somehow we could manage it :). Sampe akhir bulan mei masih di jkt aja.

Juni.

Setelah hampir 3 bulan pisah :(., akhirnya tanggal 4 juni berangkat deh ke Tehran. Penerbangan terlama buat gw nih, jarang ke LN soalnya :P. Paling banter singapura :D. Sedikit deg2 an karena terbang cuma berdua sama si Abil, waktu itu dia masih 11 bulan, mana pake transit pula di dubai. Alhamdulillah, lancar2 saja :). Terharu juga waktu di bandara ngeliat si pops dadahhh dengan heboh begitu liat abil hihihihi… ampir 3 bulan ya booooo…
Selanjutnya kita bertiga hidup penuh suka cita di Tehran hehehehe… I really love this city! Bersih, banyak taman yang bagus, hijau (niat banget pemerintahnya, padahal dasarnya padang pasir loh, 2 thumbs up!), cewe nya pake baju sopan2 pula hehehehhe…

Juli.

Masih di tehran. Belum bosen hehehe… Tapi si pops mulai resah. Menurutnya teknologi telco di Iran tertinggal jauh dari Indonesia. Dia takut jadi gag berkembang. Mulai deh nyari2 lowongan kerja lagi. Secara tak terduga, ada lowongan di Jeddah. Interview, bla bla bla, nego gaji yg cukup alot hehehe, akhirnya dapet! alhamdulillah, di akhir bulan juli kembalilah kita bertiga ke Jakarta. Biarpun gw cukup senang tinggal di Tehran, tapi kembali ke kampung halaman bener2 bikin hati berbunga2.

Agustus.

Lagi-lagi, si pops berangkat duluan ke Jeddah. Kami, duo makhluk imut ini, ditinggal lagi di jakarta huhuhuhu… Tapi yah, semoga ini yg terbaik :). Anggap aja ujian kesabaran. Kembali deh berduaan ama cowo imut di rumah. Bulan puasa tahun ini tanpa suami, lumayan juga kangennya. Tapi kali ini lebih siap.

September.

Visa kerja yang dinanti tak kunjung tiba. Gw sempet bete. Tapi kepikiran lagi pengen kuliah. Jadinya instead of stres mikirin si visa kerja yg gag dateng2, gw siap2 dengan khayalan baru jadi anak kuliahan lagi hihihiiihhi…

Oktober.

Yaela, visa kerja blon jadi juga. Jadilah gw dan abil tetep sabar menanti di Jakarta. Kita mulai deket banget dengan beberapa anak2 kecil di komplek gw hihihihihi… Berita bahagianya, di akhir oktober ini, si pops pulang ke Jakarta! visanya abis, harus di perpanjang di Indo :P.

November.

Hampir sebulan pops di Jkt. Hip hip huraaaa… puas2 in deh maen bertiga. Kita juga jalan2 ke lembah hijau with my in-laws… ke bandung bertiga… kebanyakan waktu sih diisi bertigaan aja di rumah :D. Tapi di akhir november, pops balik lagi ke Jeddah, without us :(. Akhir bulan november ini, gw ikut tes ujian masuk S2 UI.

Desember.

Here we are, duo imut, yg tetap setia menanti visa kerja hihihihihi….

Jadi, kesimpulannya tahun 2009 itu : WIND OF CHANGE!…. sedih juga, 6 bulan lebih di tahun 2009 ini, hidup terpisah dengan suami. Tapi yah, kalau dibawa senang juga, rasanya biasa2 aja :). Amin.

Semoga di 2010 kita bisa segera berkumpul lagi. Bertiga. Dan kalau bisa, anggota ke-empat sudah bisa dimulai proses produksinya… hahahahahahha….

Hepi nu yir, pops! baek2 ya disana…