Tanpa nya…

…untung ‘nya’ nya bukan urup gede hehehehe…

Jadi, si asisten tau2 mau pulang kemaren. Pucuk dicinta ulam tiba. Secara udah seminggu belakangan ini, gw udah uring2 an mulu karena kayanya gag cucok ama kerjanya. Dan… dia akhirnya memutuskan untuk pulang karena (katanya sih) bapaknya masuk RS. Alasan klasik. Tapi bodo lah, gw sambut dengan senang hati hehehehhe…

Berjuang sekuat tenaga mendapatkan uang admin dari yayasan boooo hehehehhe… akhirnya kembali juga uang admin gw, karena gw gag minat ngambil gantinya. Rencana nyari ganti, ntar aja abis lebaran, dari pak satpam kek, dari mana kek, yg uang adminya gag segitu2 nya…

Ribet emang gag ada si embak, tapi untungnya dah akhir2 ramadhan gini, gw bisa minta banyak bala bantuan. Yg kena giliran adalah adek bungsu gw. Mumpung dia libur kuliah. Dia bantuin gw jagain Abil. Jadi gw bisa ngerjain kerjaan lain kaya nyapu+ngepel+nyikat ini itu+gosok baju+masak… ffiiuhhhh….

Sadis emang hahahahaha, tapi emang paling puas kalu ngerjain sendiri :). Hasilnya , berat melorot ke 47 huhuhu, sedih tapi senang hahahahhahaha… paling abis lebaran naek lagi 😛

3 comments
  1. naekin dr 47 nanti gmn jee ?mau donk tips nya…~betahdi45

  2. iiihh.. gw mau doong turun BB :)kok kayaknya abis lahiran ga ada penurunan signifikan .. hahaha.. 😛

  3. Sin, gw pd dsrnya emang gampang melar hehehehe, nih…skrg aja dah 49 lagi hahahahaha… Dona, tenang Don…menyusui aja terus…baby sitter ditangguhkan dulu, nanti pas dah mu masuk kerja baru ambil baby sitter hehehehe…

Comments are closed.