Mungkin gak dapet asisten menjelang puasa gini :(

….halah… dari minggu lalu, hampir sepanjang hari kegiatan gw berkutat di urusan beres2 rumah, nyuci, nyetrika, masak, dkk. Kalau di Tehran kog rasanya biasa aja yah hihihihi… begitu di rumah sendiri, rasanya gag pede kalau gag pake asisten :P.

DImana neh dapet asisten menjelang lebaran beginih? si pak satpam dah bolak balik gw tanyain blon bisa bantu banyak.

Pengen bisa ketemu2 sama temen2… gosip2 hihihihi, tapi gimanahhhh… mana minggu depan suami harus melanglang buana ke tempat lain lagi. Dan (mungkin) gw + Abil akan menyusul setelah lebaran. Doakan kami :).

Tapi, asisten gimana neh? huhuhuhu

2 comments
  1. udah nyampe Bu’? senang pasti udah pulkam…Para assisten pada ke Timteng kali makanya stok dalam negeri kosong :Deh mo melanglang buana kemana lagi?

  2. Hai Ica hehehehe, iya nih… dah pulang. Iyah, kemana yah para asisten itu :(.

Comments are closed.