Memasak perlu bakat? kalau cukur rambut?

Judulnya hiperbolis yak :D.

Sebenarnya dulu2 gw super sering baca2 blog2 para ibu2 yang jadi lincah banget di dunia perdapuran sementara dulunya gag perna kepikiran ato gag doyan berlama2 di dapur. Mungkin malah ada yang gag kenal bumbu2 dapur sama sekali. Tapi karena sering (baca : tuntutan? :P), dan rajin nyoba2, akhirnya malah ketagihan dan pada jago2 masaknya. Blog2 nya dipenuhi dengan resep2 dan tips2 di dunia perdapuran :).

Mungkin juga ibu2 ini saling terinspirasi kali yah. Seperti gw ini :). Lincah2 banget sih belommmmmm :D, tapi jauh lebih lumayan. Dari gak bisa ngenalin lengkuas vs jahe, kalau masak mesti melototin resep diatas meja, sampe sekarang dah mendingan, tinggal liat sekilas, langsung deh rally sendiri di dapur hehehehehe…

Terima kasih untuk mereka2 yang sudah sudi berbagi pengalaman + resep dengan gratis di dunia maya ini :). Jadi apa memang perlu bakat? sepertinya tidak juga :). Modal kemauan dan kesempatan aja rasanya sudah lebih dari cukup :). Kalau sudah sering bolak balik nyoba resep ini itu, akhirnya akan tau sendiri ternyata bumbu2 nya gag ribet2 amat dan banyak yang mirip2. Tidak perlu kecerdasan tingkat tinggi kok. Btw, gw ini mewakili ibu2 pemula yang baru mulai sok2 jago masak hahahahaha… tapi sebenarnya kemampuannya masih belum teruji.

Kalau cukur rambut gmanah?

Ini karena suami gw susahhhhh banget disuru potong rambut. Banyak banget alasannya. Karena gw dah mulai senewen, dia malah nantangin gw buat motongin rambutnya. Ha? kaget juga gw. Tapi karena menurut gw, rambutnya memang sudah cukup mengkhawatirkan, akhirnya gw nekad juga :D. Dannnn… hasilnya lumayan juga loh ^_^. Malah gw yg lebih takjub. Sama sekali gag perna tau cara cukur rambut, motong poni sendiri aja takut hehehehe… tapi gw ragu apa masih bisa ngelakuinnya lagi untuk kedua kali hahahahahaha…

2 comments
  1. Hi Davin, salam kenal, saya Lana. Good job, n hemat salon, bisa potongin rambut suami!

  2. Hi mb Lana, salam kenal juga :). Wah, sepertinya beberapa hari terakhir ini potongan rambut amatir itu sudah menunjukkan tanda2 kelemahannya hahahahahaha….

Comments are closed.