[1st Pregnancy] Kehamilan 22 Minggu Anak Pertama

Halo again 😀 … di update kehamilan pertama ini. Memasuki kehamilan 22 minggu juga nih.

Kehamilan 22 minggu termasuk salah satu fase yang cukup krusial karena sudah melewati setengah proses kehamilan. Pasti deg-degan kan, kan, kan ;).

Berat mama, 52.7 kilo ho ho ho. Berat dedek gag tau sih, lum cek ke dokter lagi. Halah-halah, naiknya jadi cepet gitu hihihi.

Dalam 20 hari naiknya jadi 2.2 padahal harusnya cuma 1.5 kilo. Mungkin menebus 2 minggu sebelumnya yang cuma naek 0.3 kilo hiks. Tapi tetep aja kelebihan :D.

Duh,duh ngomongin berat badan mulu. Gini dah kalu takut gendut hahaha. Sudah hamil pun masih saja gitu yeeee mikirin bodi :p –> mamak macam apaaaaa -_-.

Apa yang dirasakan di usia kehamilan 22 minggu ini? Hmmm,  makin buncit yang jelas. Mual muntah bisa dibilang totally gone. Makan mulai enak. Nafsu makan bisa dibilang pulih. Apa saja bisa masuk sekarang hahahaha.

Kemaren ke Bali 3 hari ada acara kantor, FIT – AC di jimbaran. Nginep di Intercontinental, resort yang keren abess, tapi karena bawaannya pengen bobo mulu, kaga sempet dah ‘bedah hotel’ hehehe.

Rejekinya si kakak ni, mama dapet voucher nya mpe 750 rebu ^_^. Ikut game grup kayak biasa. Yel-yel kita juara 2, lho ^_^. Terus pas game terakhir nyocokin kunci, hoki grup juga  bagus. Perwakilan grup kita, si Nathan, paling pertama nemu gembok yang benar :D.

Di acara FIT tahun ini, bumilnya banyak juga. Pas naik sepeda di Kintamani, kita enggak ikutan. Malah foto-foto cantik sebelum digiring pakai  mobil hihihi. Yang lainnya naik sepeda ngitarin bukit terus naik perahu nyeberang danau. Pengin sih, cuma ya gimana lagi :D.

Kehamilan 22 minggu
The bumils yang gagal sepedaan :D.

Terus pas malam acara outdoor di belakang hotel. Pakai kostum putih gitu. Pas di jalan menuju venue, ketemu Pak Syaf, orang BSD juga. BSD itu sebutan untuk tim IT yaow, bukan kompleks  perumahan yang entuh haha.

Pak Syaf kan demen foto-foto. Jadi deh, minta difoto kitaaaaa hihihi. Difoto lah dengan latar pantai. Gimana, cakep ndak hasilnya? Uhuuuyyyy :D.

Kehamilan 22 minggu anak pertama

Acara berjalan lancar. Untung gag ada apa-apa yak, sempet was-was juga mu bpergian karena da mule buncitto. So far sih, masi banyak yang belum nyadar kalu gw hamil hehehehe, padahal udah 5 bulan (kehamilan 22 minggu) begini. Hmmm…siap-siap aja nanti tau-tau melendung sendiri ;p.

Fun ya acara di Bali tempo hari. Menantikan kayak apa FIT tahun depan. Kalau tempatnya mah sepertinya enggak jauh-jauh dari Bali lagi :D. Wah, baru aja kelar acara sudah kepengin jalan-jalan lagi. Pastinya, pengin dapet-dapet voucher lagi *mataIjoIjo* :p.

kintamani ULI

Gerakan janin di kehamilan 22 minggu ini? Mulai berasaaaaaa alhamdulillah ;).

Kakak dah mule nendang-nendang. Udah terasa banget deh, senangnyah :). Soalnya nunggunya sudah dari dulu-dulu. Saban minggu baca ini itu, takut kalau ada apa-apa. Makanya, begitu nendang, langsung lega.

Masih inget kan postingan sebelumnya sering gw bahas gerakan janinnya belum terasa.

Makanya kaaaannn seperti gw bilang di postingan sebelumnya bahwa trimester ke-2 ini masa-masa paling hepi diantara fase kehamilan. Let’s enjoooyyy. Selamat tinggal mual muntah yang bikin stres berminggu-minggu kemarin huhuhu.

Tubuh juga sudah mulai adaptasi dengan perubahan hormon. Gak terlalu sensi lagi hehehe. Yang ada hanya hepi, hepi, dan hepi hehehe. Uhuuyyy :D.

Sehat terus ya, Kakak dalam perut ^_^. Semoga lancar sampai persalinan dan seterusnya. Ini baru kehamilan 22 minggu. Gak sabar memasuki kehamilan jelang kelahiran :D.