Hamil 19 Minggu

Hamil 19 Minggu Anak Pertama : Hasil Kontrol Badan Kok Tetap Kurus

Hasil kontrol hamil 19 minggu :  Berat mamah : 50.5 kg, Berat kakak : 350 gr. Hm, sudah sempet khawatir dengan kenaikan berat badan yang pelaaannnn banget hehehe.

Syukur deh yang dalam perut malah ‘ndut’ ;p. Untungnya dokter gw gag nyuruh diet diet an segala. Dia bilang memang ukurannya lebih berat dari rata rata tapi gw gag disuruh diet tuh. Umm, apa kasian karena emak nya belum montok montok juga jadi gag tega nyuruh diet hehehehe.

Btw, sebelum hamil aja berat gw sekitar 51 kilo :D. Diserang mual muntah level parah pas hamil muda ni yang bikin berat gw stuck dan belum balik juga.

Alhamdulillah juga sih :), gw seneng aja kalu orang orang sirik ama gw yang masih langsing beginih padahal udah ampir week 20 duong –> kebanggaan yang ndak jelas hahaha.

Tapi ada juga yang bilang, “Liat aja nanti, beratnya bakal naik gila gila an”. Maksudnya pas hamil tua gitu kali ya hahahaha. Makanyah nikmati sajalah dulu masa m asa langsing yang takkan bertahan lama ini hihihi. Pokoknya selama kakak dalam perut baik-baik saja *insyaAllahYaKak*, gag usah takut ama berat badan sendiri :).

Masa masa trimester 2 emang lebih yahuuyyy ;p. Gag pake mual mual lagi. Kadang sih masih muncul tapi jaraaaaaang sekali :). Udah lebih kuat secara fisik lagi. Sudah makin mirip lah kayak sebelum hamil. Dah gag tlalu sensi ;p, perut belum terlalu gede, nafsu makan dah mule normal tapi masih very picky sih :(.

Hamil 19 Minggu

Syukur deh mayoritas doyannya masih susu + buah :). Masih eneg sama makanan padang, yah. Gag enak ati juga ama ibu mertua secara kalu di rumah gw susaaahhh banget makannya :(. Cuma mu gimana lagi. Baunya gag tahan. Mungkin nanti bakal lewat sendiri ya.

Kalau makanannya sudah masuk mulut ya ketelen juga siy. Cuma balik lagi, baunya yang gag nahan. Ya sudahlah, sekarang makan yang rasanya datar-datar aja dulu. Belum berjodoh dengan masakan padang di hamil 19 minggu ini. Tapi kali entar jadi doyan ya hehehe.