Balada sepatu

Beli sepatu itu momok banget deh buat gw :( ūüôĀ

Dulu inget pernah maen ke mall liat sepatu lucu banget. Pas gw cobain, buset…pas banged-banged…mpe mu nangis rasanya hehehehe… Terus belakangan pas udah dibeli biaya maintenance nya lumayan menguras kantong akhirnya gw jual deh ke temen gw hihihihi… Daripada di gw sekali dua kali pake rusak jadi gw relain lah jual ke orang lain yang lebih pantes :)…

Tau deh, bertaon2 tiap kali bli sepatu lum pernah ada yang secocok itu lagi hik hik hik…dih, gag penting banget ya hehehehe…

And then..gw maen ke mal lagi…liat sepatu lagi niy ceritanya. Iseng2 gitulah…ehhhhh…ada yang bikin gw jatuh cinta lagi :), biar pun gag sreg2 amat ya gw beli lah… Bertahan tu sepatu nemenin gw bertahun2…gag rugilah bli rada mahalan… buat cewe kikir kaya gw harga jadi pertimbangan banget hihihihi…

Yg bikin gw bete abis‚Ķ gag tau knapa beberapa hari lalu maen ke mal, iseng lagi, nemenin adek gw jait kebaya ;p, gw liat sepatu lucu lagi. Sekali dua kali liat emang love at first sight tapi lama2 lupa‚Ķ Eh si endut bolak balik jait kebaya dan selalu minta ditemenin gw jadi sering deh mondar mandir di depan toko spatu nya. Dan‚Ķbegitulah‚Ķgw cobain juga akhirnya‚Ķmodelnya simpel tapi enak banged dipakenya‚Ķyang bikin gw mu pingsan adalah harganya yang ga tlalu mahal bouw‚Ķ Terus pas lagi senyum2 seneng dapet sepatu bagus si penjaga toko nya nyamperin “Sori mba, model yang ini gag dijual lagi. Cuma ada satu. Ini juga uda punya orang!!”

Whatttt???!!!??

Bertahun2 gw pikir gag bakal dapet sepatu idaman begitu tiba2 pas nemu uda laku pula! Beneran deh, gw stress berat hehehehe…

Gw penasaran! Gw tungguin depan toko, siapa yang empunya sepatu itu! Beneran bouw, ada cewe imut tau2 nongol,ngambil sepatu itu, langsung dipake, dan pergi‚Ķ Ade gw nongol sebelah gw “ih, sepatunya lucu tuh. Yang make juga pantes banget yak. Itu tuh yang namanya jodoh!!” tanpa rasa bersalah ngomong pas di kuping gw.

Aneh deh, tiba2 gw yang berharap coba kalu gw ngeliatnya lebih dulu, pas gw duluan yang beli :(…

Duuuhhh, even sepatu pun sudah ada jodohnya sendiri2 hehehe…